Rabu, 25 Juni 2008

Puisi Indah

Bukan mau mengikuti jejak sang senior seperti Adiindie,Mbak Amalia Hazen,mas Dhie bikin puisi. Aku gak ada apa-apanya dibanding mereka dalam membuat puisi....ini mungkin puisi Indah yang pertama. Bukan maksud apa-apa bikin puisi ini....hanya sekedar puisi Indah.

Puisi Indah

Cinta....memang misterius
Cinta...datang tak diundang
Cinta...pergi tak diantar ( jelangkung kaleeee)
Cinta...bikin sedih
Cinta...bikin bahagia

Seandainya waktu bisa ku ubah, aku ingin tidak mengenalmu....
aku ingin tidak menyayangimu....
aku ingin tidak bertemu denganmu....

Tuhan memberikan aku hati baja,hati besi,hati yang kokoh....
Disaat kamu menyakitiku aku bisa menghempaskannya....
Disaat kamu melukaiku aku mampu menyingkirkannya....

Berhentilah mencintaiku....
Berhentilah menyayangiku....
Berhentilah bermimpi....
Dengan begitu kau berhenti menyakitiku....

Tetaplah pada mawarmu....
Bahagialah bersama cintamu....
Hiduplah dengan kasihmu....

Ingatlah saat kita tertawa bersama....
Kenanglah saat kita menangis bersama....
Bayangkan saat kita berpeluh bersama....
Semua cukup menjadi cinderemata buat kita....

Sepanjang perjalanan hidupku bersamamu...
Tidak pernah terasa bahagia....
Mawar berdurimu....
Bermuka manis berhati iblis....
Cintamu sibuk untuk menyakitiku....
Kasihmu ta' seperti gaun manisnya....

Disaat malam tiba,aku hanya sebagai pelega hausmu...
Disaat matahari menyingsing,aku hanya sebagai pemuas laparmu...
Siapa aku ini....

Bodohnya kamu bila menyakitiku....
Jahatnya kamu bila menyiksaku....
Biadabnya kamu bila melukaiku....

Aku masih memiliki Bulan....
Aku masih memiliki Matahari....
Aku masih memiliki Bintang....
Yang siap menemaniku saat kau menyakitiku...

Ya Tuhan....berikan aku selalu kekuatanMU...
CahayaMU....NafasMU....
Sejukan aku dengan airMU...
Supaya aku selalu siap menghadapi setiap serangannya....
Tetaplah aku menjadi Indah....Indah

love
Indah


Haiya....akhirnya selesai juga puisi indah,gak tau maksud isinya apa. Yang ada diotak keluar begitu saja langsung ditulis. Penuh perjuangan menulis puisi ini,bolak-balik terganggu oleh Rania dan Saskia yang rewel karena sakit. Padahal aku sendiri sedang gak enak badan....tp demi puisi indah bela2in deh.

Ayo...ayo kasih koment ya....sapa yang tau maksud isi puisi ini?
Ditunggu puisi2 berikutnya.....

1 komentar: