Kamis, 19 Juni 2008

Syair dan Bulan Purnama

Malem ini lagi jalan2....lihat dilangit, bulannya lagi bagus banget, kok pas sama ultahku aku dikasih bulan purnama. Pengen banget duduk diluar sambil lihatin bulan, tapi kok dingin. Sampe temen2ku aku sms....lihatin bulan buat aku donk. Sama gak bulan di Malang ama di sana?....moga2 lagi cerah jadi kelihatan bagus.

AKhirnya aku foto bulan hasil jepretanku



Kalo ini gambar bulan dari Bang Andi




Ditambah dapet syair dari adiindie, pas banget kan......

Sekedar Ucap
Kepada: Mbak Indah


Mentari pagi berpijar terang berganti sengat saat siang menjelang
Dan kembali meredup disore sendu menjadi senja yang kemerah-merahan
Lalu hitam datang menyelimuti langit, seiring kelam rembulan pun benderang
dan bintang-bintang beramai-ramai menyemarakkan malam

Ahh, indahnya semesta yang berputar tanpa bosan..

Ada tangisan di awal peristiwa dan menjadi tawa yang polos saat mata terbuka
Membawa aroma cinta yang menyebar ke penjuru jiwa yang menatap dan menyapa
Itu dirimu kecil dulu…
Ada senyum bahagia saat cinta menyapa
dan ada perih yang mempermainkan hati saat bermain dengan luka
Itu dirimu remaja…
Ada ketentraman saat janji itu terucap dengan do’a bersama imam sang pangeran pilihan
dan sempurna menjadi bahagia yang mendamaikan saat cinta itu menghasilkan dua junior yang anggun
Itu dirimu kini…

Ahh, betapa uniknya perjalanan hidupmu…

Berbagai rasa: cinta, kasih sayang, manja, kemesraan, kerinduan, kedamaian, ketentraman, keindahan, ketenangan, kebahagiaan, kenikmatan, kesejukan, kelembutan dan juga: luka, darah, duka, airmata, kegelapan, kehampaan, kepedihan, pengkhianatan, kemunafikan, kebodohan, kenistaan, keterasingan akan diri sendiri telah kamu rasakan dan menjadi episode hidup yang tak terpisahkan dari kenangan.
Seribusembilanratusduapuluhsatuhari kini telah berlalu dari hidupmu sebagian mimpi telah terwujudkan dan sebagian mimpi yang lain akan menjadi kenyataan, semoga.

Selamat Ulang Tahun moga kebahagiaan dan kedamaian selalu ada mendampingi disetiap detiknya…


Salam,
adiindie


Syair yang tertunda.....dah lama aku pengen dibuatin syair oleh adiindie buat ultahku....krn aku salah satu penggemar tulisan2nya. Aku suka banget kalimat2nya....akhirnya mau juga beliau kasih aku syair.Makasih juga gambar bulannya.....
Thanx ya.....

1 komentar: