Senin, 23 Juni 2008

Weken yang padat

Weken ini jadwalnya bener2 padat dan sepertinya susah ngatur waktu.Pagi-pagi sebeneranya aku udah janjian ama ibu krucil ini yang baru dateng dari Jakarta mau jalan2 ke pasar tugu, maunya sih cuma berdua aja aku jemput dia naek mobil berat alias Renault 18tl. Eh, pagi2 dah mandi papanya anak2 pengen ikut juga,ya udah diajak juga tapi nanti papanya nunggu di rumah mertua aku pergi sendiri ama Febri. Dan ternyata yang di rumah mertua juga pada pengen ikut semua, yah akhirnya rame-ramelah ke pasar tugu. Cari makan,Febri pengen makan gudeg katanya…..cari2 nemu tapi tidak seperti gudeg asli katanya. Ya jelaslah susah di malang cari gudeg seperti aslinya jogja.Yang penting dah kenyang.

Gak lama2 dipasar tugu simpang balapan, jam 10.30 Rania ada undangan ultah anak tetangga. Jadi mesti cepet2 pulangnya. Rania undangan ultah di tetangga, aku ngelanjutin kerjaan rumah. Saskia bobo dulu, papanyajga istirahat. Karena jam 12.00 ada janjian lagi mau ketemuan ama temen kantorku dulu Rosy yang juga pengen ketemu Febri. Jadi begitu Rania pulang ultah, nunggu Saskia bangun tidur. Cepet2 berangkat lagi ke MOG,disana Rosy dah nunggu ama anaknya Rafi.

Bukan kopdar sih namanya karena kita dah pernah ketemu jadi bisa dibilang reuni kecil. Gak banyak waktu karena ketemuannya dah kesiangan, jadi belum puas ngobrol2. Banyak yang mau diceritain,di gosipin macam2 lah. Rosy udah ditelpon2 terus ama suaminya mau dijemput….yah sutralah kapan2 kita mau ketemuan lagi tapi di Surabaya ama ibu2 ngeblog laennya. Jadi yah foto2 dulu aja deh….


Rosy ini badannya udah tinggi pake sandal tinggi lagi, aku semakin kelihatan semampai...semeter gak sampai. Kelihatan kecil banget....


Rosy dah pulang kita melanjutkan nengok anak2 maen di playground. Karena ini MOG masih baru banget di Malang, masih seumur bayi jadi bangunan yang gede banget ini masih banyak stand kosong. Anak2 seneng banget maen2 di ruangan kosong,lari2an...lihat dari dari atas gimana di bawah.Apalgi belakang MOG ini stadion yang di sedang di renovasi di perbesar.

Si krucil,Ruben,Ochin,Jorell dan Rania Saskia....
sayang Abel gak ikut.


Hasil keisengan Rania....lumayan bagus


Gak kerasa jam udah pukul 2 siang....cepet2 pulang.Coz jam 15.30 Rania ada undangan ultah lagi temen sekolahnya di Mcd,jadi sampe rumah kudu disempetin bobo siang. Jadi keluarga kita pulang kerumah masing2. Next kita jalan2 lagi deh...


The Big Family


Sampe rumah Rania bobo sebentar...jam 16.00 dah berangkat cepet2 ke MCd, kali ini cuma berdua aja, aku yang anter naek si berat Renault 18tl. Papanya lagi ngelonin Saskia yang kecapekan.

Dari ultah jalan2 bentar di sarinah...lumayan dapet baju anak2 diskon. Gak kerasa dah jam 18.30...papanya dah telpon2.

DI rumah dah capek banget...nget...nget....tidur cepet, bangun jam 3 pagi,sekalian posting,sahur dan nonton Italiku. Mau puasa neh.....

Weken padat berkesan....

love
indah

1 komentar: