Kamis, 10 Juli 2008

Cerita Liburan 3 hari

Senin,7 Juli 2008

Berangkat ke Surabaya jam 8.30,perjalanan santai karena yang nyupir papa. Sementara aku di depan mangku Saskia. Mama di belakang sama Rania dan Rafi, ponakan. Seperti biasa kemacetan selalu di porong,lumpur lapindo padat merayap, panas,bau lagi......

Sampe Surabaya pas jam 10.30,langsung menuju rumah adikku di Aloha....masuknya lumayan jauh lewat pabrik baja. Lawannya juga dengan kontainer2...jadi mesti pelan2. Sudah ketemu rumah adikku....istirahat dulu.
Malemnya...jalan2 ke mall Cito di waru,masih sepi sih karena mall baru. Tapi lumayan buat window shopping, cuci mata, lihat2 barang2 bagus, cari dingin2 daripada di rumah. Dapet juga sepatu hitam buat sekolah Rania....kalo aku sih dah di wanti2 papanya, jangan beli2 baju lagi. Lemarinya udah penuh...sampe ditaruh di luar2. Ya sih gak beli baju...kecuali ada yg bagus ya gpp kan he..he....
Malemnya Saskia gak bisa bobo, karena aneh aja di tempat baru. Bobonya nangis2 kayak orang bingung, ndrusel2 ke badanku trus minta tidur di perutku. Mana panas lagi...banyak nyamuk padahal udah disemprot, nyamuknya gede2. Akhirnya aku mangku saskia sampe dia bobo, lumayan capek...tiap mo ditaruh nangis2. Sampe jam 1 malem gak bisa bobo....udah tlp papanya biar di doain juga dr Malang. Dan untungnya aku punya 'sahabat' yang ready 24 jam he..he...sambil mangku sms-an ama ym-an. Jadi sedikit hilang rasa capeknya. Thanx banget ya...buat sahabat2ku yang mau nemenin aku sampe tengah malem kasih jalan keluar biar Saskia tenang. Akhirnya bisa tidur nyenyak Saskia tapi akunya yang teler....tidurnya kurang, jadi bangun kesiangan.

Selasa,9 Juli 2008

Jam 8.30 berangkat ke Kebun binatang,anak2 exicted banget....jam 7 pagi dah siap,padahal yg tua2 masih sibuk. Kebun binatang jam 9 dah rame banget....beli tiket masuk antri, bayar 10rb. Tapi pas di kasihin bagian tiket gak diperiksa langsung disobek....ih tau gt beli 3 tiket aja. Males nih penjaganya, asyik ngobrol aja ama temennya.

Kebun binatang perasaan kok gak meriah banget ya...suasananya biasa2 aja,hewannya lesu2 apa gak dikasih makan ya? makannya aku lihat Kebun binatang Surabaya kok gak seheboh taman Safari,karena promosinya kurang bagus, pengelolaannya juga gak oke.....penataan juga gak bagus , jadi pendatang males lihatnya. Mana banyak daun2 kering...gak disapu kali ya.



Kita cuma muter2 aja...soalnya dah mulai panas, angin juga.Lihat yang kelihatan aja...yang gak kelihatan males masuk2 ke dalem2. Jadi disana cuma lihat burung merak,beruang, macan tutul yang ngantuk, gajah, kuda, zebra, buaya, monyet, orang utan, unta.....laen2 males capek. Mending ke taman Safari naek mobil dah bisa lihat macem2. Oya pas lagi lihat dan foto orang utan nih sahabatku Abu Raihan yang kasih aku kado kode ultah monyet nyanyi kebetulan telpon, soalnya tadi pagi aku sms dia .. ada yang mau ditanyain ??.....pas banget kan. Feeling kali ya...he..he..Dapet salam dari mongkey juga.... Ay !





Jam 11.00 kita pergi dari kebun binatang, mau cari makan yang bakar2an. Akhirnya ke Primarasa, makan bandeng bakar....yummy, sayang gak difoto, males foto2 makanan. Banyak yang ngiler ntar kan kasihan.....masak yg difoto makan2 aja he..he....


Dari Primarasa ke BG Junction, anak2 pengen maen2.....meski sepi tapi kita cuma pengen maen2 aja. Yang penting anak2 seneng.......


Dah puas maen2,jam 2 siang pulang ke rumah, capek seharian keliling....tapi anak2 seneng banget. Gak kelihatan capek, sampe rumah juga gak mau bobo, masih maenan terus..



Malemnya...janjian ama sahabatku. Di jemput jam 6 sore...ke Delta, nongkrong di JCo. Rania ikut juga, gak mau ketinggalan. Sebelumnya jalan2 dulu ke matahari cari baju buat Rania dan Saskia. Teman2 aku gak mau difoto...malu katanya, jadi ya Rania aja deh. Ngobrol aja sambil cerita2...dah lama gak ketemu. Jam 20.30 pulang tp ada cerita juga....sampe parkiran gak nemu mobilnya karena supirnya gak ada. Jadi muter2 deh cari2 mobil sampe akhirnya panggil lewat operator.Nongol deh...tp ya sampe rmh jam 10 mlm, krn jauh banget dari Delta ke Aloha. Thanx ya sahabat2...traktirannya...






Rabu,9 Juli 2008

Hari ini yang kutunggu-tunggu....kopdar ama sahabat2ku di blogger. Semangat bangun pagi meskipun semalem abis ketemu sahabat2ku gak bisa bobo,ya banyak deh yang berkesan.Berangkat jam 8.30 abis anak2 mandi dan makan....sebelum ke Royal Plasa mampir dulu ke Hompimpa tempat perlengkapan baby, adikku mau beli baby stoller buat jalan2. Dari Hompimpah deket banget ama kantorku dulu....tp kalo dulu di pangsud sekarang dah pindah ke mayjen sungkono. Mampir bentar....waduh heboh banget..benget, maunya bentar malah ditahan-tahan. Jadinya ngobrol bentar dan foto2 ama sebagian sahabat2ku..laennya pada sibuk. Hari gini kerja?he..he....jalan2 donk..gak deng, maunya juga aku kerja lg...tp papanya gak bolehin. Ya udah bisnis aja dr pada otak berhenti mikir.

Dari bekas kantorku,lanjut ke Royal Plasa. Febri dah sms terus....Irien juga dah telpon2 terus. Kayaknya aku dateng duluan, yang laen belum nongol...jalan2 dulu ke Ace hardware beli lampu tidur spongebob dan bola. Jam 11.30...Irien dah telpon nunggu di Food court,aku langsung meluncur ke sana sama dorong Saskia. Rania gak ikut karena aku pikir repot banget ngajak anak 2,kalo lari2an aku gak bisa ngejar. Yah...sama eyangnya dan sepupunya aja, biar maen2.

Sampe Food Court yang gede bingung juga nyarinya....sampe telepon berkali2,secara belum tahu wajah irien aslinya. Kalo dari foto sih udah tau..tp takutnya beda aja.
Akhirnya ketemu juga, Irien ama suami dan Tiza.Kakak Lala dan dede' Qeela gak ikut tinggal di rumah eyangnya. Bener2 gak beda ama fotonya....gak beda kalo lg chat, asyik,kalem, baek, bijaksana, kalo ngomong pelan dan sante,jadi seneng aja ngobrol ama Irien .....gk kayak aku ya pecicilan he..heee.Aku biasa klo ketemu temen salalu menilai mereka, jadi bisa tau karakter mereka seperti apa, dan ini jujur banget dari aku.



Gak lama Febri muncul....si Meyrinda belum dateng karena si Dunda masih anget badannya. Dhira gak bisa dihubungin...hapenya adeknya yang angkat katanya ada keperluan mendadak. Jelas Dhira gak dateng...si Meyrinda, lagi ngusahain dateng. Kita ngobrol bertiga aja terus, sambil nunggu Meyrinda dateng. Tapi sayangnya Meyrinda gak dateng2...Iriennya udah mo pamit, dah kesiangan seh. Kasihan ninggalin Kakak Lala dan dede Qeela di eyangnya. Irien pamit...aku ama Febri juga jalan2 lagi sambil nunggu kabar dari Meyrinda.

Samar2 aku denger nama aku dan Febri disebut operator...eh bener kita di panggil, katanya ditunggu temennya di bawah. Bok...food court di lantai 6 kl gak salah, berarti kudu turun berapa lantai nih sambil dorong Saskia. Ya udah sambil lari2an turun ekskalator,sampe juga di lantai paling bawah dan ketemu deh ama Meyrinda. Ibu cerewet dan selalu ceria...serasa dah kenal dan lama gak ketemu langsung heboh banget. Mey bawa Dunda dan Cunda beserta tante2nya....Dunda masih lemes banget krn sakit. Jadi kita ngobrol sambil berdiri, karena waktu terbatas aku dah di tunggu ama eyangnya. Meski bentar asyik kok....rame banget. Kopdar dilanjutin di malang katanya. Oke aku tunggu deh....




Dah capek maen2 dan kopdar di Royal Plasa....jam 14.30 sore pulang, karena jam 5 sore akuada janjian lagi ama Febri dan Rosy ke Sutos. Hi..hi pasti mikir gak capek apa ya aku ini...jalan2 terus,kalo jalan2 ke mall gak capek. Tapi kalo jalan pagi...capek dee....

Jam 17.30 di jemput temen kantor ke Sutos, sampe sana Rosy dah nungguin....pulang kantor langsung ke sutos. Sambil nunggu Febri dateng kita pesen makan di Quali resto...makannya juga yummy deh, apalagi di traktir he..heee. Makanan dah mo abis Febri baru nongol....pesen menyusul deh. Intinya reuni nih...ngobrol seru ama Rosy dan Pak Muji temen kantor.

Mampir dulu ke JCo sutos....beli buat di bawa ke Malang, eh nongkrong lagi di JCo. Ngobrolnya dilanjutin....padahal tadi dah makan di Quali, tapi masih cukup juga perut nampung buat donat dan Capuchino. Sambil ngobrol gak kerasa habis juga donat dan capuchino. Apalagi ngobrolnya di alam terbuka, beratapkan langit, bintang dan bulan....romantis banget deh. Sambil ditiup angin malam....pengen banget balik ke sini ngajak orang tercinta.Kapan ya.....

Kamis,10 Juli 2008

Pulang ke Malang....kembali ke dunia blogger. Kangen ama sahabat2 ym...sahabat2 yang sering BW...thx banget blog ku udah dijagain.Terutama buat sahabat2 yang sering nengokin,meskipun penghuninya gak ada tp tetep setia.

Sorry postingan banyak....kl capek gk usah dibaca gpp....yang penting koment he..hee

1 komentar: