Rabu, 02 Juli 2008

Rania dan Saskia maen dengan the krucil's

Selasa siang lagi santai2 di rumah nyuapin anak-anak sambil masak soto, ada sms dari Febri ngajak keluar jalan2 karena bete di rumah dan anak2 juga pengen maen. Langsung aku telpon papanya tanya mobil ada bensin gak?....boleh jalan2 gak?, akhirnya boleh keluar tapi suruh isi bensin dulu. Belajar dulu deh buka tangki bensin,coz agak susah buka tangki renault 18 tl ini. Berhubung duit didompet tinggal 20rb karena dibuat bayar Mbok setrika dan tukang becak langganan Rania jadi sebelum berangkat ambil ATM dulu.

Abis ambil ATM,isi bensin....dah langsung meluncur ke rumah mertua, Sampe sana Febri dan krucil udah nunggu. Kita semua ke Matos maenan....dilihat aja foto2nya ya.







Capek maen2, dari playland sampe Time Zone.....kita ke food court cari makan. Laper semua....





Anak2 seneng banget maen tapi aku yang ngikutin capek banget. Sampe dirumah capek gak ilang. Padahal naek mobil pengennya biar gak cepek dari pada naek angkot...tapi ini nake mobil kayak ngontel becak. Badan sakit semua, kaki kayak patah2....lah gimana gak, mobilnya aja berat banget. Mau ngopling aja sampe menguras tenaga...harus sepenuh jiwa.

Ada cerita selanjutnya di Matos yang ta' terduga.....baca postingan selanjutnya.

1 komentar: