Minggu, 06 Juli 2008

Wiken kok isinya kondangan terus.....

Malam minggu maunya dirumah aja istirahat karena kebanyakan jalan2 eh malah kondangan temen kantor papanya. Yah pergi deh kita berempat kondangan....tapi gak rugi dapet makan gratis,enak2 lagi.....anak-anak juga seneng aja. Pulang kondangan nyebrang dulu ke Matos yang kebetulan ada didepan gedung resepsi. Tapi trus pulang dari Matos kecapekan,pada tidur di mobil.

Minggu siang gak jadi istirahat lagi,juga diundang kondangan adik sahabat. Mau gak mau harus dateng karena udah deket banget kayak sodara.Berangkat deh berempat, padahal Saskia dah kelihatan gejala-gejala batuk pilek karena kecapekan. Apalagi sekarang di Malang udara lagi gak bagus,mendadak dingin banget, angin kencang, hujan abu dari gunung semeru. Jadi hawanya bawa penyakit, dikit2 pilek,batuk.


Rania dan Saskia asyik lari-larian di halaman belakang


Om Reski sahabat kita yg udah kayak sodara


Tapi meskipun Saskia lagi gak enak badan diajak kondangan tetep seneng,maen lari-larian. Apalagi gedung resepsinya dibelakang ada halaman besar jadi anak2 bisa leluasa maen disana.

Dari kondangan berlanjut ke Matos lagi, Rania mo ikut lomba mewarna yang diadain Sweety. Sampe Matos dah rame banget,macet, mewarna dah dimulai tapi sesi ke 2 karena banyak yang terlambat....untungnya Rania masih bisa ikut.Gak papalah gak berharap menang yang penting Rania dah berani tampil dan mau belajar mewarna. Lagian Rania ngotot banget pengen mewarna dan ketemu Tasya artis cilik. Sebenarnya kita dah janjian ama keluarga krucil yang juga mo ikut lomba mewarna, tapi dateng telat juga akhirnya gak jadi ikut deh.

Sambil nunggu pengumuman mewarna dan lomba foto, Rania ikut kegiatan dokter cilik sehari bersama Sweety. Ada Ibu dokter yang membantu mengarahkan kegiatan tersebut. Jadi Rania tahu apa guna stetoskop,obat2an dll. Ternyat akegiatan dokter cilik ada wisudanya, jadi semua yang ikut kegiatan tersebut di wisuda jadi dokter sehari dan dapet sertifikatnya juga.



Berhubung dah jam 4,belum pengumuman lomba foto dan Tasya gak dateng2 kita pulang. Rania dah capek banget dan ngantuk. Rania sampe ketiduran di taxi...oya kita di drop ama papanya di Matos karena Saskia ngantuk berat dan pileknya parah. Jadi kita pulang naek Taxi.

1 komentar: