Sabtu, 13 September 2008

Awards dari Imen

Dapet awards dari Imen yang imut-imut..
thanx ya Men semoga pacarnya cepet sembuh he..he..gak nyambung..

ini di awardsnya....



Ketentuannya sbb...
1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs.

Awards yang cantik ya...mau aku kasih ke:
1. Mama Sasha cerita2nya keren...
2. Mama Icel suka luis viton...keren juga.
3. Mbak Asih suka ganti2 background neh...biar keren ya
4. Meyrinda blognya keren jugaa..
5. Lyla rajin posting....
6. Nia Mamanya Ina yg lucu....
7. Ullie Blognya..dng gaya bahasa yg keren...menurut aku seh...

Yang dapet award....ambil dan kerjakan ya....bulan puasa hukumnya wajib...


17 komentar:

  1. congrats neh mbak buat awards-nya
    mudah2an makin oke ajah

    BalasHapus
  2. Thanks buat awardsnya ya..aku kerjain neh..

    BalasHapus
  3. dibulan puasa ini banyak yg bagi2 parcel award nih..he..he

    BalasHapus
  4. makasih ya udah di kasih award...aku kerjain deh....:)

    BalasHapus
  5. Selamat ya Mbak Indah dah dapat Award.. semoga tambah Cute aja blognya....

    BalasHapus
  6. ya ampuuunnn... kek jamur2 tag dan award mulai merajalela lagi neh didunia blogger ...

    btw... met jalanin ibadah puasa yah...buat indah sekeluarga...

    BalasHapus
  7. ulang tauh ya.sukses ya semoga seiring bertambah umur sakia bisa bertambah dewasa

    BalasHapus
  8. thanks awardnya ya say.. dah aku pasang tuh...

    BalasHapus
  9. aduhh chayank-kuu....blogku lg ancur trus lg sibuk...ndak kepegang, la kok masi dibilang keren hihih....muakasih muah muah yaa

    BalasHapus
  10. Mbak Indaaahh...maap ya, baru bisa mampir sekarang. Dah tau kalo dikasi award kemaren, tapi karena cuma bisa ol bentar jadinya gak bisa ngapa-ngapain hiks..

    Makasih awardnya ya mbak, jadi (pengen) malu *blushing*

    Hehe..

    BalasHapus
  11. wah orang - orang pada dapet award nih

    BalasHapus
  12. Ayo yg rajin buat awardnya biar dikasih nilai yg bagus sama bu guru.. he he

    BalasHapus
  13. wah...lagi musim award nichhhh

    BalasHapus
  14. hi there, its nice blog !!

    if you looking for home improvement you can get here.


    thanks guys.
    richjanitorreviewed.com

    BalasHapus