Rabu, 24 September 2008

Belajar Jadi Maling

Ini kejadian heboh dirumah kemaren malem......waktu bangun tidur jam 11 malem abis ngeloni Saskia,rencana mo masak nasi buat sahur. Mo buka pintu belakang, puter kunci lho...kok muter terus kuncinya...pintu gk buka2...waduh kuncinya dol neh..begitu anak kunci aku tarik..lah kok kuncinya putus didalem.Waduh..gak bisa kedapur neh,cepet aku bangunin papanya. Yah..sama aja kita cuma bengong lihat pintu gak bisa kebuka.Aku berusaha utak atik pake kawat kayak James Bond juga gak berhasil.Udah stress aja neh...gimana besok paginya kalo mo cuci2,Rania sekolah, masak air mandi...huh....pengen marah. Selalu yang jadi omelan papanya karena papanya yang terakhir ngunci pintu...pasti gradakan kalo ngunci sampe patah didalem.

Baru inget kalo punya langganan tukang kunci panggilan,pagi2 jam 5 ditelpon ama papanya disuruh kerumah. Akhirnya jam 7.30 pagi baru dateng...tapi aku dah ada jalan buat ke dapur hehhe...loncat jendela kamar. Jadi bolak balik mo cuci2, mo masak air panas loncat jendela kamar, mana Saskia masih bobo juga. Jadi mengendap-endap kayak maling......


Kata papanya...kok kayaknya seneng banget loncat2...sampe bolak balik...he hehhe...emang iya. Sekarang kunci dah bisa dibuka berkat Si MAMAT tukang kunci....thanx ya Mat.

10 komentar:

  1. hehehe, seru juga mbak. jd maling di rumah sendiri, pasti bete bgt bangun pagi2 ngantuk pasti langsung ilang ngadepin situasi kaya gt

    BalasHapus
  2. heboh pasti ya Ndah, tapi kamu menikmati khan lompat2x jendela he..he..

    BalasHapus
  3. Baiknya pintu gak usah diperbaiki aja mbak,supaya acara loncat2 lewat jendelanya bisa tiap hari..hehe..Lumayan kan buat olah raga n bikin badan tambah singset. ;p

    BalasHapus
  4. bagus.bagus.. muridku sudah bisa bongkr kunci sendiri ha.ha.ha

    BalasHapus
  5. Ya ampiunn...koq bs tho jeng ? Ya wes sesekali gpp deee asalkan jgn berkali kali :)

    BalasHapus
  6. kalo wempi seringnya di mobil, mobilnya nyala pintunya terkunci.

    BalasHapus
  7. pasti pake gaya lompat indah hehe..

    BalasHapus
  8. gak apa2 say lompat2 biar langsing lagi.. hihii

    BalasHapus
  9. hi there, its nice blog !!

    if you looking for home improvement you can get here.


    thanks guys.
    richjanitorreviewed.com

    BalasHapus