Jumat, 05 September 2008

Ikutan Amal yukkk.....

Untuk membantu kegiatan amal dari teman2 kita diblog tetangga...dalam Rangka mengisi kegiatan dibulan Ramadhan. Aku ikut menyebarkan berita ini....dibaca ya... yang berminat silahkan klik proposalnya.”Tebarkan Amalan Tebarkan Senyuman”

Sekilas infonya sbb:

Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Ramadhan dan untuk meringankan beban sesama, kami dari komunitas blogger dan donatur lain bermaksud untuk mengadakan acara Buka Puasa bersama anak-anak Panti Asuhan dengan tema Tebarkan Amalan Tebarkan Senyuman. Kegiatan akan diselenggarakan pada hari Minggu, 14 September 2008.

Dan kami komunitas Blogger Indosiar / bloggaul terketuk hati ingin ikut menyaksikan mereka tersenyum. Dengan mengusung tema ”Tebarkan Amalan Tebarkan Senyuman” kami berharap partisipasi dari berbagai pihak untuk secara bersama-sama membantu saudara kita yang membutuhkan. Semoga ini menjadi amal kebajikan dan merupakan ibadah yang akan memiliki nilai yang sangat mulia dihadapan Allah swt. Amiin

Acara Buka Bersama ini akan dilaksanakan di Panti Sosial Asuhan Anak Yayasan Al Mubarokah Jl. Pasar Jumat No 46 Pondok Pinang Kebayoran Lama.

Penyaluran menu buka puasa berupa nasi kotak di laksanakan di Panti Sosial Bina Remaja Putra Utama 03 Jl. KH Maisin 107 Klender, Telp. 861-4102

Infak sumbangan berupa uang dapat di transfer ke rekening :

- R.A. Nunuk Purwaningsih
BNI Cabang UI Depok No. 6667773
- Dewi Susanti
BCA KCP Bintaro Sektor No. Rek. 4740 600 791

Setelah transfer, mohon konfirmasi via SMS ke 08137 2202 093 (Mbak Ajeng) / 08128 116 755 (Deesan) mengenai nama dan besar jumlah transfer.

Panitia tidak hanya menerima sumbangan dalam bentuk uang, tetapi juga menerima sumbangan dalam bentuk barang seperti : Sarung, Mukena/Jilbab dan lain sebagainya yang bermanfaat.



*bagi yang ingin menyebarkan informasi ini dipersilahkan dan terimakasih banyak sebelumnya.



7 komentar:

  1. Wah boleh nih Mba kebetulan saya di tangerang, deket kan Kopdar sekaligus berbagi dengan sesama....

    BalasHapus
  2. berbagi, semoga sukses dan menjadi kebahagiaan untuk anak2 di Panti Asuhan itu.

    BalasHapus
  3. wah..bagus tuh acaranya, aku coba bantu sebar luasin infonya ya...siapa tau, ada yg mau beramal...

    BalasHapus
  4. Info yang bagus mbak... semoga bisa lebih banyak yang beramal

    BalasHapus
  5. Good info.... Mudah2an banyak yang tergerak hatinya ya mbak :)

    BalasHapus
  6. mbak, blogmu kok diblok sama gugle? kenapa ya

    BalasHapus