Jumat, 26 September 2008

Kue Lebaran

Aku orangnya paling gak tegaan ama orang. Disekolahnya Rania ada temen,ibu wali murid juga, jualan baju gak tau kenapa dah lihat dia aja aku kasihan. Jadi deh aku beli tuh baju. Soalnya aku juga dagang jadi aku bisa ngrasain gimana kalo jualan dagangan gak laku rasanya miris banget kan....pulang dengan tangan hampa.Yah dibeli deh, baju bisa dipake juga gak mahal2 amat.


puteri salju dan nastar keju beli di ibu2 sekolah Rania


Nah kemaren juga gitu ada yang bawa dagangan kue lebaran...mikir2 bikin juga gak sempet. Akhirnya pesen juga deh kue lebaran,secara kasihan juga lihat ibu2 itu jualin sambil melas....hehehe emang dibuat gitu kali ya biar laku.Tapi aku juga lihat basicnya jadi ya ikut membantu aja deh....biar dianya juga seneng.


Lidah kucing dan Nastar nanas buatan sahabatku


Untuk tahun ini kue lebaran aku pesen ke temen2ku aja sekalian membantu. Selain beli di ibu2 sekolah Rania,aku juga pesen di sahabatku di kantorku dulu. Selain itu aku juga dah cocok ama kue bikinannya dari bertahun-tahun dan bantu2 juga coz dia dah janda, kasihan anaknya dua lagi. Yah sedikit membantu dan menyenangkan mereka gak ada salahnya kan....karena cuma itu yang bisa aku perbuat.


Kastengel buatan Mertuwa


Oya...aku juga pesen kastengel di mertuwaku, karena beliau juga dah janda hehehe...bantu2 juga deh.



7 komentar:

  1. met lebaran, mohon maaf lahir bathin

    BalasHapus
  2. aku juga dapet kiriman kastengel ama kue bunga dari MM(gak tau apa namanya pokoknya bentuknya bunga .. hehe) ... nyogok kali yee ... hihihi ..

    BalasHapus
  3. Wah...banyak kue nich...mengadakan openhause ya...asyiiik...budhe nongol ah...mo' nyicip...

    BalasHapus
  4. kuenya macem2 banget..jadi pengen ke sana deh ...:)

    BalasHapus
  5. kuenya cantik-cantik. aku bikin sendiri bentuk rada aneh soalnya dibantuin ama si kakak Bilqis. tapi rasa lumayanlah..

    BalasHapus
  6. hi there, its nice blog !!

    if you looking for home improvement you can get here.


    thanks guys.
    richjanitorreviewed.com

    BalasHapus