Minggu, 07 September 2008

Ngrayain Ultah Saskia

Malam minggu Papa dan Mama mertua pengen ngrayain ultah Saskia...jadi deh kita makan-makan di Japanesse Bento,masakan jepang.Abis maghrib janjian di Matos tempat resto jepangnya.




Yah untungnya Rania dan Saskia juga doyan....makannya jadi lahap.




8 komentar:

  1. Tuhh kan PM baek hati dan tidak sombong ... hihihii ..
    Ehhh, ivan ngekor aja ama MM, takut lepas yaa .. wekekke...

    BalasHapus
  2. wah asiknya yg baru ngerayain ultah heheh bagi2 dong sama tante

    BalasHapus
  3. halo teteh, eh gak nyangka di ngalam juga.. boleh ya belajar jadi ibu dari teteh :-) masih nul puthull ni, hehe..

    BalasHapus
  4. waaaah kakak Saskia ultah toooh, aduh Zeeva ketinggalan brita mulu neeeh. Slamat ultah kakak, tambah besar tambah cantik ya, kyk mamahnya ;)

    BalasHapus
  5. seru dong Kia.. ultahnya maem2 ya..

    BalasHapus
  6. selamat ultah untuk saskia ya mbak, seru tuh acaranya, kok gak ngundang-ngundang kalo makan-makan...hehehehe

    BalasHapus