Rabu, 15 Oktober 2008

Virus Plurk

Plurk itu apa seh?aku juga gak terlalu paham artinya,tempat bertemunya penjual dan pembeli *lho* itu kan pasar…hehe…salah ya, ya intinya tempat bertemu dan bertinteraksi para netter, gt kali yaa. Sapa yang ngenalin plurk pertama kali. Waktu itu lagi YM-an ama Riezkhi, dia bilang lg ngeplurk…apa ya ngeplurk?pura2 tau aja benernya gak ngerti. Ak jawab oyaaa….biar gak dibilang ndezzo,pikir aku mungkin maenan br kale di internet. Iseng aku tanya…makanan dr mana? Lupa waktu itu Riezkhi jwb apa….trus biar gk lebih bodoh lagi aku tanya. Apaan seh plurk?buka aja www.plurk.com Ya udah selanjutnya aku buka dan aku mulai register, mencoba2 sendiri….baru deh add byk temen dan respon.

Oooo…gini toh cr maennya.Mulai deh dr itu jadi keasyikan,waktu itu yg nongol br cowok2,kurang rame…aku ajak para ibu2 gaul buat register plurk. Mula2 gak ngeh gitu…tanya2gmn crnya?trus diapain?selanjutnya gmn?…wis ngikut aja deh. Add friend sebanyak2nya…biar kelihatan rame,tulis aktifitas ato apa aja sesuka hati kita ntar pasti byk yg respon. Nah mulai deh mengerti...dah mulai keasyikan juga. Lumayan deh aku udah meracuni ibu2 dengan virus plurk….otomatis jadi tutor dadakan. Selama jadi tutor kebanyakan ya belum ngerti cara maennya….pertanyaan standar2 aja. Lama2 gimana cara ganti background,ubah themes dll…..kl aku sih senengnya ubah sndiri, memodifikasi background sekalian belajar cssnya. Meyrinda,Mamicel,bundazua,mas Arielz….sapa lagi lupa kebanyakan ngajar hehe... udah aku paksa ikut plurk biar rame.
Mereka sih mudah mencerna meskipun agak bingung tp cepet paham…tapi murid aku yg satu ini. Do..do..do…bikin emosi hehhe…lemotnya minta ampyun…sampe gak sabar ak..padahal kata murid2ku aku guru sabar lho hehhe…kena murid ini jadi hilang kesabaran.Gak ngerti2…biasa kok murid ini. Ntar dikasih tau..iya..iya..tau…tau..begitu nyoba sendiri..teriak di YM…”giman neh?” kok jd gini…gk bisa….yeeee...pdhl kmren diterangin mati2an.Gayanya canggih *cangkeme inggah-inggih* sorry ya agak kasar hehhe..tp ternyata gk ngerti. Mesti di pentung kaleee…..*sorry my sister* hehhee…….. akhirnya dia bisa juga. Berhasil meski sedikit menguras tenaga dan pikiran hehhe……….. yang merasa jangan marah ya..*peace* Dian hehe....

Yah gitu deh..ngeplurk,sehari gk ngeplurk rasanya ada yg hilang…ketinggalan berita penting.Biasanya klo diblog kita cuma say hello di SB…jarang ngobrol kecuali di YM cm dua pihak aja.Tapi klo dah nongol diplurk ketemu beribu orang..tiap posting saling ber-respon. Dan responnya selalu ringan dan singkat. Kadang bisa bikin kita senyum2 sndiri….ketawa…nangis…sedih….jengkel…tapi semua cm diplurk..gk serius.

Semakin menambah teman…bener tambah banyak neh.

Diplurk ada karma…gk tau jg karma itu apa… yang kalo kita sering posting,respon,ganti themes karma akan meningkat…jadi seolah2 berlomba2 menaikan karma.Itulah seninya……

Mau coba virus plurk….ati2 bisa kecanduan.Dimanapun,kapanpun…pasti ngeplurk. Gak percaya..buktikan sendiri.Tapi plurk tidak bertanggung jawab kl ada yg jeles,marah,merasa diabaikan,terbuang,dikucilkan,di nomerduakan dan sejenisnya lah karena plurk menjadi sudah menjadi bagian hidup. Mungkin yang bekerja sekarang, kerjaan hanya sambilan..yang utama adalah ngeplurk hehehe..

Oya…karmaku sebenernya dah tinggi…cuma di hack ama orang aneh,jadi buka ID br lagi,mulai dr nol lage deh….

Met ngeplurk ya….



14 komentar:

  1. virus plurk adalah sejenis virus yang baik dimana kita sebagai korbannya gak pengen diobatin. hehehe....

    BalasHapus
  2. hehehe,met kena virusssss....

    BalasHapus
  3. Hidup plurk....klo udah kena virusnya susah berhentinya...

    BalasHapus
  4. waksss.... kl sy mah virusnya blm smp akuttt, mdh2n ga smp kronis. Bs lp segala2nya tar. hi hi hi

    BalasHapus
  5. aku juga posting soal plurk hehehe promosi http://lyla-home.blogspot.com

    BalasHapus
  6. http://lyla-home.blogspot.com/2008/10/plurk-oh-plurk.html itu deng postinganku hehehe

    BalasHapus
  7. sama2 terinfeksi virus plurk...
    baca yang ini deh mba..
    Awas, Bahaya Plurk

    BalasHapus
  8. hahah, ini virus menyebar cepat juga, setelah kmren ketularan virus plurk ene dari mbak indah, hari ini sukses nularin 3 orang buat mulai ngeplurk, hehehe
    ngeplurk terusssss

    BalasHapus
  9. virus..oh..virus...
    antara pengen dan ga pengen :)

    BalasHapus
  10. hihihi...awas keasyikan nge-PLURK jadi lupa masak yaaa....

    BalasHapus
  11. kena virus PLURK ni yeeee....met ngurusin PLURK aja deh :D

    BalasHapus
  12. tenang aja.akan ku keluarkan virus plurk sebelum menjalar ke urat nadiku.....btw aku jg
    keracunan Plurk

    BalasHapus
  13. hi there, its nice blog !!

    if you looking for home improvement you can get here.


    thanks guys.
    richjanitorreviewed.com

    BalasHapus