Kamis, 27 November 2008

Indah gt loooooo


Seumur hidup Indah gak pernah nyakitin orang,bikin masalah sama orang lain. Tapi kalo ada seseorang yang membuat hidup Indah terusik,gak tenang,gak nyaman apalagi bawa2 keluarga,mengganggu keharmonisan keluarga,Indah gak bisa tinggal diem.

Indah juga manusia biasa...punya hati,punya perasaan,punya jiwa.Indah akan bela matian demi keluarga,rumah tangga,Rania dan Saskia.

Bagi Indah blog itu ungkapan hati,curahan hati,mencari teman,sahabat,sebisa mungkin cari teman sebanyak-banyaknya. Jadi apapun Indah kasih buat persahabatan,mo kopdar ayo....toh tujuannya juga baek silahturahmi.

Demi hubungan baek Indah selalu kasih oleh2 ato apapun untuk menyenangkan teman baru. Bukan masalah pamrih ato itungan dengan barang. Tapi kalo niat baik,ikhlas dan persahabatan di balas dengan kejahatan. Indah gak terima......

Banyak teman baek tapi cuma satu yang jahat.Bukan sahabat kalo suka menghina,bukan sayang kalo suka memaki,bukan cinta kalo suka melecehkan.

Sahabat itu saling memberi dan menerima,tidak memfitnah. Menerima apa adanya.....

Dari awal Indah udah komit ama diri Indah sendiri,mo terjun di dunia maya,punya banyak teman,harus siap menerima segala resiko.

Tidak ada bekas teman,yang ada teman masa lalu......tidak pernah membenci meskipun itu masa lalu.Ikhlas bukan begitu.....

Tapi kalo teman itu merugikan dan mengganggu sekali.......so what gitu looo...

Indah tidak tidur,tidak diem,bukan anak manis yang nerimo,satu kali mungkin diam,dua kali diam,tiga kali diam.......sabar ada batasnya.Keempat......

Semoga Allah masih kasih kesabaran buat Indah.......

19 komentar:

  1. Mbak indah yang sabar yah..kesabaran dan cara bijak menghadapi masalah adalah salah satu dari wujud kedewasaan kita.

    Meski sabar ada batasnya, tapi kan Tuhan enggak tidur mbak, tuhan selalu beserta kita, melndungi kita. Banyak teman = banyak masalah, tapi bukan untuk dihindari tapi untuk dicari solusinya.

    Kalo temen udah jadi musuh yah...kick out aja, cai yang baru......

    tetep kuat yah mbake....mbake kan super mother

    BalasHapus
  2. saran pertama sy mungkin klise.. sabar ya... tapi sy ngertiin juga sie kl sy ketemu temen yg seperti itu kadang bikin kesabaran kita habis juga. Tapi selama kita bisa menghindar, sebaiknya teman seperti itu kita hindari aja daripada kita ladenin malah khawatirnya akan jadi ribut :)

    BalasHapus
  3. gak ngerti masalahnya apa,

    yg jelas tetep berdoa minta petunjuk dan doain aja tuh temennya, semoga temen yang dimaksud dibukakan hatinya...dan selalu dibukakan pintu damai...Amien

    Btw ayo mampir ke blogq...sapa tau bs terhibur...qkqkqkqkk...

    BalasHapus
  4. sama...ngga ngerti ada masalah apa sm mbak indah...mungkin mslahnya berat kali yaa..sampe2 blog yg lama ditutup....koq bisa sampe begitu yaaa....sarannya sama ama yg lain...sabar, dan cukup sampai disini aja berteman dgn org sprti itu, drpd nyakitin...bukan temen itu namanya, tp musuh....

    BalasHapus
  5. sama ama myra .. sabar .. sabar ..hehhe .. kalo dah abis sabarnya, nyokkk aku ikut yaa .. hehhee ..

    BalasHapus
  6. Buat Anna,Myra,Rosa,Nia,febrie thx supportnya dan doanya.....Amien,semoga ak selalu diberi kesabaran,kekuatan Iman dan hati.....miss u all

    BalasHapus
  7. Memang begitu jeng Indah hidup di dunia maya, terkadang kita ga salah tapi nama kita dipake buat nyakitin orang, jadinya kita yg dimusuhin, aduh... aku bolak balik yg kayak gini. Tapi tetep saja pasti akan ada temen yang baik buat kita,yg sabar ya :)

    BalasHapus
  8. indah...ke laut aje deh buang masalah yg ada..sekalian piknik gitu..hhahaha tetep semangat!

    BalasHapus
  9. mba in..jangan banyak dipikir ya....ayo semangat..kan yg jahat cmn 1 yang baik lebih banyak....ayo semangatttttttttt...

    BalasHapus
  10. mamaicel .. kalo piknik aku juga mau ikutan ... hahhaa ..

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  12. Ada apa ini..ada apa ini..??
    Sabar buu..n waspada selalu...:)

    BalasHapus
  13. dunia maya itu kadang bikin manfaat kadang juga bikin negatif. ambil hikmahnya aja dari kejadian sebelum2nya jadi kita harus lebih hati2 aja :)

    BalasHapus
  14. Memang harus sabar mbak. Tapi sabar bukan berarti 'nrimo' di perlakukan apa saja.Qta perempuan bukan mahluk yang lemah kok.Bahkan jauh lebih kuat dari orang yang udah jahat sm mbak.Percaya deh mbak, orang/ teman yang jahat itu, sebenarnya untuk nutupin busuknya dia aja.
    at the end, yang bener yg akan menang.Keep strong ya!!

    BalasHapus
  15. yang namanya bersosialisasi pasti akan ada banyak masalah.. terkadang malah menyakiti hati... pikiran dan hati orang berbeda-beda ada yang baik ada yang jahat...(di dunia maya apa lagi... berkomunikasi diantara jarak dan hanya berhubungan tanpa bertatap muka, kenal hanya sekilas saja).. seperti apapun masalah kamu survive aja ya... cayyoo indah!!! :)

    BalasHapus
  16. yang namanya bersosialisasi pasti akan ada banyak masalah.. terkadang malah menyakiti hati... pikiran dan hati orang berbeda-beda ada yang baik ada yang jahat...(di dunia maya apa lagi... berkomunikasi diantara jarak dan hanya berhubungan tanpa bertatap muka, kenal hanya sekilas saja).. seperti apapun masalah kamu survive aja ya... cayyoo indah!!! :)

    BalasHapus
  17. hi there, its nice blog !!

    if you looking for home improvement you can get here.


    thanks guys.
    richjanitorreviewed.com

    BalasHapus