Kamis, 13 November 2008

Ketiban Apes

Hari Selasa,11 November 2008, gak tau kenapa kok tuh hari apes banget buat aku. Padahal gak ada masalah apa-apa,sante banget hati dan pikiran tapi kok kayak orang hang gitu. Pas jemput Rania parkir mobil langsung aku matiin kontaknya aku turun,lupa di handrem....mobil jalan mundur sendiri,aku naek lagi langsung handrem.WIh....kaget bener untung belakang gak ada mobil.

Nyampe rumah mau masuk garasi ada mobil parkir di depan rumah, aku gak bisa masuk otomatis harus balik arah dulu biar bisa masuk.Eh..pas muter balik dipertigaan, bamper belakang nabrak tiang listrik,lumayan keras sih.Tiangnya gak papa tapi bamper jadi penyok,retak dan agak turun.Dag dig dug....takut di marahin papa RanSas,sampe rumah langsung SMS...jawabnya "gak marah yang penting istriku gak beret" tapi siangnya begitu papa RanSas pulang ambil mobil...wajahnya tetep di tekuk,kecut banget. Ini sih parah katanya gitu sampe penyok mesti di kenteng dan di dempul..hiks..merasa bersalah deh. Sorry deh....akhirnya mobil dibawa deh ke bengkel.



Malem hari abis nyuci blender kecil...tau2 di tangan meluncur ke bawah jatuh dan pecah. Duh kenapa lagi ini yah....firasat ato cuma kurang ati2 aja. Semoga bukan pertanda buruk deh....mesti konsentrasi neh biar gk banyak jatuh korban dari barang2ku.

10 komentar:

  1. Ya ampin ono opo tho jeng? Aku datang selasa siang dirimu cerita kalo mobil abis nabrak tiang listrik dan aku liat memang penyok dan bemper belakang nyaris jatuh separuh. Dan waktu aku masih ada di rumahmu kamu lagi ngeblender bumbu bandeng presto lha koq malamnya blendernya pecah ! Wah..ono opo tho yoo..bener jeng harus konsen ya dan jangan terlalu risau dengan kejadian2 ini supaya bisa cepet tenang ya ! Ayoo..kamu bisa :)

    BalasHapus
  2. mudah2an gak ada apa2 ya.. tapi emang kl hati ato pikiran lagi heng ato ngeblank suka ada aja. emang bener2 hrs konsentrasi ya :)

    BalasHapus
  3. lagi apess aja kalee .. ato firasat mo menang undian ato dapet duren jatuh .. hehehhe ...

    BalasHapus
  4. pertanda mo menang undian ato dapet duren jatuh mungkin .. heheh .. lagi apes aja kalee ..

    BalasHapus
  5. Mudah2an nggak ya mbak, kadang itu kebawa pikiran aja. Makanya kita sering disuruh utk berfeeling positif thinking, istilahnya Erbe Sentanu dari upgrade Positive Thinking.
    Intinya dibawa nyatai ajalah mbak, begitu kira2...eh...bukannya bermaksud menggurui ya mbak...

    BalasHapus
  6. tenang say
    insya allah pertanda baek
    apesnya kaburr dibawa blender ama bemper yg bmasalah hehehe

    BalasHapus
  7. wew.. lagi gak konsen ya jeng..? kenapa tuh..? kurang hati2 kali yaa... hehhee

    BalasHapus
  8. penyok kaya lencerku dunk....he....senasib....

    BalasHapus
  9. hi there, its nice blog !!

    if you looking for home improvement you can get here.


    thanks guys.
    richjanitorreviewed.com

    BalasHapus