Kamis, 20 November 2008

Met Ultah Papa RanSas

Happy Birthday ya Papa Ransas ke 32....semoga Panjang umur,sehat selalu,banyak Rezeki....selalu diberi kemudahan. AMIEN



Biarpun..sering jengkelin,sering bikin kesel,tapi bagiku tetep suami yang terbaik..

pengertian,selalu kasih yang terbaik buat aku....buat Rania Saskia.........
biarpun gak puitis,gak romantis,tapi tetap bagiku dia paling segalanya.....

Makasi udah berikan terbaik buat keluarga,kebahagiaan,materiil,moril,perlindungan,kasih sayang melebihi apapun......

Sebagai ungkapan terimakasih....aku buatin syukuran kecil2an...nasi kuning aku kirim ke orang2 terdekat aja....ya semoga di beri kelancaran semuanya deh....AMIEN

MISS U...LOVE U...FOREVER

12 komentar:

  1. hepi ulang tawun papa ransas, sehat selalu, panjang umur:)

    BalasHapus
  2. untuk papa ransas, happy birthday ya.. selalu di beri kesehatan & tambah sayang ma keluarga. amin.. :)

    BalasHapus
  3. ta tunggu traktirannya di JMG .. heheh ...

    BalasHapus
  4. papa ransas.met ultah ya...moga panjang umur,sehat,banyak rejeki dan tambah sayang ma mama ransas....salam

    BalasHapus
  5. selamat ulang tahun ya buat Papa Ransas..semoga panjang umur dan sukses selalu :)

    BalasHapus
  6. MEt ultah ya buat papa Ransas.. :D

    BalasHapus
  7. wahh, met ultah buat mas Reza, moga panjang umur.
    mas Reza dapet kado apa neh dr mbak indah? hehehe

    arielz

    BalasHapus
  8. Met ultah 'tuk Papa RanSas.. moga panjang umur, banyak rejeki, sehat selalu & makin sayang ama kluarga. Piss, aah! *sambil towel2 mbak Indah, biar dibagi kuenya*

    BalasHapus
  9. Happy B'day tuk Papa RanSas ya..thx nasi kuningnya kata my husband enak lho tapi buat aku BT juga sih artinya kalo nasi kuning buatanku gak enak dunk ! Huahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  10. MEt ultah ya buat papa Ransas.....

    Amiiiieeeennn..... *mengaminin do'a Mbak Indah*

    purwagilardhie
    http://jendelahati.net

    BalasHapus
  11. hi there, its nice blog !!

    if you looking for home improvement you can get here.


    thanks guys.
    richjanitorreviewed.com

    BalasHapus