Rabu, 03 Desember 2008

Hiatus dolo yaaaaa

All prend......

Pamit ya...hiatus dolo,lagi membuat rencana dan menyusun rencana neh. Ntar kl dah beres aku kasih tau deh....

Aku lagi mo memperkaya diri.......hehehe,memperkaya diri dengan banyak hal. Memperkaya ilmu,iman,harta dan laen laen deh.....

Capek juga dengan dunia maya,bener2 menguras tenaga,pikiran dan energi....bisnisku sampe terbengkalai..........

Belum tau sampe kapan,ntar kalo kangen paling aku mampir ke blognya sahabatku aja,say hello.....

Doain ya sukses di dunia nyata........

Wassalam
Indah,Mama Ransas

6 komentar:

  1. pertamaxxx.....deuh Mbak Indah Hiatus dulu.......Gak kangen kan sama anna....hiks..hiks...hiks....

    Be good women and be good mother....semoga bawa kabar gembira pas balik tar......luv u......

    BalasHapus
  2. apapun itu, mudah2an sukses ya... tp jgn lupakan blog sy, sesekali mampir :)

    BalasHapus
  3. wuih..baru dikunjungi udah hiatus...

    hehehehehe...
    niwey thanks udah mampir yach kembali yach mba...

    salam kenal juga ^_^

    BalasHapus
  4. kok gak ngomong2 ma kakak seh?hehehhe nyepi juga Ndah,siapa tahu dapat ilham yg lebih oke...sukss ya!

    BalasHapus
  5. hi there, its nice blog !!

    if you looking for home improvement you can get here.


    thanks guys.
    richjanitorreviewed.com

    BalasHapus