Rabu, 16 Februari 2005

My Happy Family

Kemaren malam dijemput suami di terminal naek sepeda motor mampir indomart beli roti tawar trus pulang kerumah, sampe di rumah dr luar kedengaran suara Rania teriak2 maen2....eh belum tidur nih.Begitu masuk rumah lihat lagi jalan2 muter2 sendiri trus aku panggil...ih..lucu langsung dia teriak maammaa....sambil cari2 dr mana arah suara...he..he..begitu ketahuan langsung lari...mamaammaaa....sambil meluk kaki aku..minta gendong,pura2 cuek..eh malah teriak....hi..hi..lucu banget.Seneng deh lihat Rania, capek jd ilang.......udah gitu aku mandi, suami maen nemenin Rania.Udah mandi aku masak tapi Rania minta ikut ke dapur yah..duduk di ruang makan deh nemenin masak...tp masih rewel ooooo.........laper ya, di suap biskuti ama BS langsung lahap...trus ditemenin maen BS, suamiku makan udah gitu baru ngeloni Rania..gimanapun capeknya diusahakan suamiku selalu ada waktu buat Rania, jd tiap malem tugasnya dia ngeloni Rania.Aku masak..
Pagi ini aku ketemu temen, customerku di bis mo ke surabaya juga....orangnya baek namanya pak Heri, org itu jg pernah kasih aku pulsa he..hee...rezeki nih dia bayarin aku naek bis..alhamdullillah rezeki, gak keluar ongkos bis.
majalah Ayahbnda dateng...eh ada fotonya mbak devi ama alya..langsung aku kerjain ..eh mbak devi lngs telpn ke hp...nanya apa bener ada di aybund....hiks penasaran ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar