Selasa, 15 Februari 2005

Ratu Kecilku "Rania" berusia 11 bln

Setiap hari Malang selalu diguyur hujan meskipin rintik2 tapi gak berhenti...ujannya lama banget.Semalam suami jemput aku di terminal gak lupa si ratu Rana ikut serta...kasihan klo ditinggal sendiri di rumah, apalagi ujan2.Selalu deh klo ikut jemput pasti udah bobo' padahal kata suami berangkat masih melek dan maen2..tp klo udah kerasa goyangan mobil pasti langsung tidur.Sebelum pulang ke rumah mampir dulu ke emas, mama mo titip blender lagi buat di service....wah mama tuh byk banget barangnya tp klo rusak gakpernah service malah beli yg baru.Untungnya aku punya kenalan yg bisa service jd barang2 mama semua jd berfungsi lg deh.Trus ambil pilus pesenan dr mbak ika...eh sampe emas Rania melek ya..langsung maen ama mas Rafi udah deh lupa waktu....diajak pulang gak mau.Klo udah ketemu mas Rafi kompak, saling rebutan trus dorong2an...eh yg paling lucu tuh Rania masuk di kotak tempat maenan trus di dorong2 sama Rafi ha..ha...ha..smua ketawa abis lihat expresi Rania gemes bgt.Di emas sekalian ambil lauk ....malam kmren gak masak abis pusing, khan puasa blum buka nasi....dibawain balado terong ama lodeh...kata mama buat Reza biar cepet sembuh.Emang mama paling tau kesukaan suami, balado terong....ih padahal aku gak suka.Sampe rumah langsung aku campur ama tengiri.
Pulang langsung mandi trus sama suami ngeloni Rania....maen2 dulu trus tidur deh,udah bobo' baru deh kita makan...sblm bobo' lihat pretty women dulu.
Pagi ini..dingin banget...ratu kecilku berusia 11 bln..ih gak nyangka udah segede ini, udah pinter ngoceh, udah bisa jalan, panggil mama papanya....alhamdulillah banget.Aku mo berangkat Rania baru bangun..jd nangis deh tau aku brgkt....kangen ya, khan baru sebentar ketemunya...pengen di gendong yg lama.Oke, ntar malam keloni lg yaa......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar