Selasa, 22 Maret 2005

Hari gila

Semalem gak dijemput Reza, dia ada acara makan2 dikantornya dan meeting koperasi jd pulangnya agak malem.Aku pulang naek angkot,mau mampir emas dulu anter baju jahitan mama sekalian ambil semur buat Rania. Di angkot duduk depan daket sama ibu2 gendut jadinya sempit bgt,rambutku berkibar-kibar ditiup angin malam (fie..aku bisa khan) turun di depan jalan besar lalu naek becak ke rumah.Sampe di rumah disambut oleh si kecil Rafi dan mbak Ika,Mbak ika keheranan kok naek becak...ya dijelaskan bla..bla..bla.Ngobrol ama mama dan papa...ttg macem2 deh, nanya Rania,kerjaan dan laen2.Jam 20.00 Reza dateng jemput, smabil bawa lopis buat mama..sampe rumah sawojajar ngasih bungkusan isinya lauk yg dr makan2 tadi, sambil bilang "Dah, gak usah masak, aku bawain lauk, malam ini istirahat aja..." deuh baek banget nih suamiku..perhatian ama istrinya..jadi terhanyut deh..hiks..hiks. Thanx ya Puz.. Sampe temen2nya pada bilang "Mas Reza ada kembarannya gak,kok baek banget bawa2in buat istri.."..jangan dipuji bisa ge-er deh, bisa2 langsung berdiri di depan kaca sambil muter2....
Pagi ini sebelum berangkat foto2 dulu ama ratu kecil di depan rumah, sekalian foto rumah kontrakan buat kenang2an,mo kasih tunjuk ke temen2 di jkt yg udah nyaranin aku buat kontrak, ni lho rumah kecilku....he..he..atas dukungan mereka2 aku bisa menjalaninya dengan baek sampe sekarang...eh malah jadi semakin romantis deh..hubungan dengan mertua,sodara semakin deket..khan jarang ketemu trus jadi kangen trus maen2...dr pada ketemu tiap hari jadi bosen. Reza juga semakin jd lebih bertanggung jawab dan lebih mengerti posisinya sebagai kepala keluarga..jadi semua tindak tanduk hrs sepengetahuan dia krn sekarang dia pemimpin keluarga.
Dikantor pagi2 dah diributin ama customer yg gak dapet container jadinya deh..telpon sana sini..cari space,uh...capek..untung masih bisa guyon ama anak2.Godain rossy yg lagi suka ngomong "plis deh"..he...he...tau nih hari ini aku lgi banyak ketawa, wah jgn2 mo ada apa2.. insyaallah gak ada apa2.
Hari ini chat ama icha...hi..hi..ngajakin dagang,bole deh di coba dulu...hari ini dikirim barangnya, transfer ntar nunggu gajian..deuh baek deh icha kasih term buat bayar.
Tadi Reza miscal tp balesnya telat, maksudnya mo pamerin Rania lagi lucu waktu lagi pulang ke rumah tadi...tp telat yah gak jadi deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar