Jumat, 25 Maret 2005

Ngrayain Ultah di Emas

Pagi-pagi udah bangun, bersih2 rumah karena hari ini mo ngrayain ultah Rania ama Kungnya di jalan Emas.Katanya sih sekitar jam 10-an gitu disuruh dateng ama mama... ya nyelesain dulu kerjaan di rumah. Pertama mandiin Rania dulu..hari libur ini kudu bagi aku mandiin Rania, kapan lagi, hari biasa kerja, Rania belum bangun..jadi kesempatan aku deket ama Rania ya hari libur.Mandiin sambil main2... Reza cuci renaultnya, aku abism andii Rania cuci baju sambil nyiapain sarapan pagi.Udah beres semua, jam 10.00 berangkat menuju emas..tp sebelum berangkat pengen deh mengabadikan rumah kontrakan tempat keluarga kecilku tinggal.rmh kita rumah kecil type 36, tapi dalemnya udah bagus, serba keramik.. disitulah kami tinggal,dengan segala suka dan duka. Aku bisa jadi ibu rumah tangga, nyonya rumah, dan Reza jadi kepala keluarga.Rasanya sejuta...Fie,Yani,Icha,Sari, Santi, Mbak Devi..ini lho rumahku..he...he..jelek ya..tp aku bahagia. sayang papa Kalo ini foto Rania ama papanya, tiap naek mobil Rania sealalu minta duduk di setir, sambil muter2in setirnya trus pencet2 tombol..pengen kayak papa..he..he.Masih banyak fotonya sih, ntar penuh.
Trus berangkat..sampe emas belum apa2, belum siap, mama masih bikin nasi kuning, kue tartnya belum dateng...kata mama diundur abis juma'tan aja.Ya, jadi sms Yuli datengnya abis jumat'an deh.Samabil nunggu juma'tan bantu2 mama, bungkus nasi buat dianter ke tetangga. Ada bel di pintu gak taunya anter kue tart tp bukan pesenan mama, kiriman dari pak Muji buat papa,Black forest. Roti blum juga datang, aku,Irna dan Mbak Ika ke Araya dulu cari kertas kado buat bungkus kado papa. Dijalan ribut ngomongin sapa pacarnya Irna..kyknya oke ama Ridho deh..Letnan Satu Ridho..he..he.lg tugas di aceh. Sampe Araya cari2, eh di telpon mama suruh balik..acara mo dimulai.
Acara Dimulai, udah kumpul semua keluarga besar.Pertama papa bacain doa dulu, nyanyi happy Birthday, tiup lilin..trus foto2, makan. Eh, Yuli dateng telat nih...jadi dateng langsung makan, trus ngobrol sana-sini, maen ama Rafi dan Rania.Reza ke bengkel, balik ke rumah Sentani udah malem...sampe rumah capek deh. Tapi besok sabtu khan aku bolos kantor, mo maenan ama Rania.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar