Kamis, 24 Maret 2005

utak-atik bloger

Hari ini belum sempet cerita2 nih...sibuk seharian ganti skin..trus,chat ama anak2, ngobrolin macem2....mulai anak, agama, keluarga...sampe bloger lagi deh..ujung-ujungnya bloger....jadi ngajarin sari, tukar info ama fie....ya some think like that lah....yg pasti setiap hari asyik aja.NO problemo.....
Pulang kantor rame banget dijalan, macet, 3 kali bus kota lewat penuh selalu, gak ada yg mo berhenti,mau sih berhenti tp full banget, klo mo nekat naek sih bisa t mo ditaruh dimana pantat ini.Ah..nunggu dan nunggu ama pungky, akhirnya dapet juga bus AC, gak begitu rame langsung dapet duduk tp ya gitu lama baget jalannya macet, maklum besok khan hari libur paskah lanjut ama sabtu jadi kayaknya orang2 pada mumpung liburan gandeng.
Sampe terminal, ketemu ama pak Endri sesama forwarding tp kantornya diperak, biasanya lhi klo ketenu nih orang selalu di bayarin.Aku ama pungky maunya naek bus ke malang yang biasa aja tp pak Endri maunya yang AC dan dia bilang mo bayarin...Alhamdulillah, klo gak gitu gak cukup duitku buat naek patas...ngepas. Pak Endri bilang dia abis dapet ceperan lumayan, dan pas dapet refund juga. Di dalam bis Pak Endri duduk disebelah aku di kursi baling belakang sendiri,si Pungky dapet duduk didepanku sebelahnya cewek,kayaknya baek, soalnya dia senyum manis dan nawarin kue ke Pungky. Pak Endri cerita seputar perkawinannya yang batal, sebab musababnya dan segalanya sekalian curhat tanya pengalamanku waktu mo merid dulu gimana, lamaranku gimana. Yach aku ceritain semua lamaranku yg batal dan nyesekin hati... udah mo lamaran ternyata gak jadi karena suatu hal yg menyakitkan...(apa perlu diceritain disini ya?) kayaknya gak usah diceritain deh...dari pada ada yang marah. Biarlah itu jadi memory yang menyakitkan..no say something, no say sorry..we..ewes..ewes..bablas angine.... Untungnya aku punya seribu sahabat yang siap mendukungku dan mendengarkan keluh kesahku, yang mo berbagi dan tau perasaanku, ya jadi bisa berbesar hati deh..karena bagi mereka aku termasuk orang terhormat he..he..krn kelak derajatku lebih mulia dr pada mereka2 yang menyakitiku...ah yang bener. Lho jadi ngelantur nih..maslah itu nanti dibahas dilemabr yg laen. Trus dijalan dikenalin ama sebelahnya Pungky, baek juga, sekretaris di HCos..rumah sakit international surabaya.
Sampe Malang Reza dah jemput trus langsung ke Emas, si Rania dah nunggu disana krn tantenya pengen ketemu..kangen. Sekalian kasih balon2 buat acara besok ultah di Emas...besok jumat khan ngrayain ultah bareng ama Kungnya...hore...pesta lagi deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar