Rabu, 23 Maret 2005

Sahabat2 lamaku bermunculan

Udah seminggu ini tiap hari aku selalu dibuat kejutan, banyak hal-hal yang ta' terduka muncul..membuat happy. Hari sabtu sore tiba2 sahabatku kuliah, Yulie Nakano, sms mo dateng kerumah mo cerita2. Tumben nih ada angin apa ya?Sampe rumah dia cerita ttg pacarnya yg orang malaysia si Billy, ternyata Billy itu adiknya Tessy (produser ceriwis,transtv). Udah 2 kali di bela2in ke jakarta untuk ketemuan,dan anehnya lagi Yuli ini sejak pacaran jadi nekat.Tau2 pengen ke Jakarta mendadak tanpa pamit ortunya...wah udah gila nih..jgn deh..jgn ketularan aku. Cerita gimana sikap Tessy ama Yuli yang seolah2 melecehkan, emang sih Yuli ama Billy selisih 3 th tua-an Yuli. Tapi kata Yuli, Billy sayang banget, ortunya jg respect, baek, malah terkesan ngemong, cuma Tessy yang agak exstrem. Ya udahlah Yul, klo namanya cinta apapun jalanin deh asal masih sebatas norma agama dan batas2 etika sopan-santun. Aku berdoa buat Yuli dapet yang terbaik deh, Yul, maju terus ya..soalnya cuma kmu sahabatku yang belum merid.Oiya satu yul...harus seiman,aku yakin kmu tau itu krn dlm agama kmu lebih kuat. Selama ini kmu yg banyak mengajarkan aku ttg agama...bravo Yulie.
Kedua pas ultahnya Rania,mbak Hesty, temen lama di ACL yg udah resign 3 thn lalu tiba2 sms mo dateng ke rumah kontrakan, mo anter kue.Lha kok pas ama acaranya Rania ya udah sekalian aku suruh dateng ke rumah mertua untuk menghadiri ultahnya Rania, reuni deh. Ngobrol sana sini,intinya klo buka usaha mo ajak join aku, dari pada aku mesti pp mlg-sby. Thanx ya ajakannya. Kmren mbak Hesty sms, ngasih kue buatannya ke mertua sebagai ucapan terimakasih udah dikasih bungan + vasnya.Duh baek banget ya...kapan aku dikirim kue juga.
Ketiga,sahabat SMA-ku invite aku di friendster, Eka...wah ini yg bikin kaget, ternyata dia masih inget semua kejadian2 waktu SMA.Eka ini foto model,bintang iklan, pernah maen sinetron tp gak pinter deh..he..he..Ka, jgn marah ya.Eka sekarang udah netep di Sydney...gak jelas deh ka, kamu sekolah ato ikut suami.
Sapa lagi ya..aku menunggu nih klo2 semua muncul wah seneng bgt deh. Ternyata dunia maya bikin kita ketemu sama temen2 lama. Ternyata dunia itu ta' selebar daun kelor...sempit banget. Ketemu Santi mamanya Rakhel,eh org malang..anak smp 3,rumahnya sukun tetangganya rosi..ntar sapa lagi ya.Pasti masih banyak lagi deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar