Senin, 07 Maret 2005

Puasa

Sekarang hari senin...aku puasa,puasa senin-kamis udah aku jalanin sejak aku di SMP,pertama kali puasa senin-kamis karna suka lihat ortu puasa jadi pengen deh...jadi keterusan sampe sekarang.Puasa bikin aku jadi tenang,sabar,tawakal,searasa lebih dekat ama yang diAtas...tumben nih aku jadi melankolis gini..hi..hi..biasanya bok..urakan.Meskipun dalam pergaulan aku tergolong nakal,usil,preman he..he..tp hatiku baek lho...gak percaya,byk tuh yg suka...Great.Pagi ini..aku maksa bangunin Reza buat jama'ah shalat subuh,klo gak gini pasti shubuhannya jam stgh 6,ah..kesiangan,jadi bisa shubuhan bareng deh..alhamdulillah..suasana begini nih yg aku suka...seperti cita2ku awal aku pengen punya suami yang bisa membawaku ke surga,dia bisa membimbingku ke jalan yg benar,saling mengingatkan masalah ibadah.Cinta mah nomer kesekian...yg pertama kudu seiman jadi apa yg sikerjakan ada dasarnya dan pedoman agama yg jelas....betul gak.
Siang dikantor hujan terus...gelap,petir, geledek..geluduk....pasti banjir deh.Tapi kepala ini pusing banget..kenapa ya?apa krn puasa,kecapekan...mending chat ama mba' devi gak bikin ngantuk bisa ngusilin....tp kok sibuk ya..utek-utek bloger, lagi maniak nih...jadi pinter utek-utek nih.
Bener khan surabaya banjir....macet di darmo,untungnya nunut pake sepeda bisa lewat jln2 tikus jadi gak kena macet bisa on time sampe malang.
Alhamdulillah nih...mama anter masakan ke rumah jd malam ini gak usah masak...abis pusing sih.Duh..mamaku baek banget ya ama anaknya yg nomer dua ini....jd terharu deh....Feeling Bluethanx mama yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar