Selasa, 08 Maret 2005

sahabat2 di hati Indah

Fie di hati Indah

Kenal jg di AB..ibu ini lagi hamil,anaknya enak diajak ngobrol..cuma kadang suka betean..apa krn anak bungsu ya..jd suka meledak2 klo lg bete.kita saling curhat ya macam2 deh...lagi nunggu kelahiran,tp kasian deh jauh dari suami...apalgi disuruh cecar ama dokter....ta' doain deh semoga semua lancar.Fie...anaknya baek,cuma klo lg cerita wah gak bisa berhenti cerita...antusian banget.Apa krn lg bete ya..jadi ceritanya menggebu-gebu....katanya nih pengen pindah kerjaan yg lebih baek..aku jg doain deh dpt kerjaan br abis nglahirin, yg gajinya lebih gede,internet on line terus,fasilitas kesejahteraan keluarga yg banyak...amieeen.. Fie juga suka banget ngingetin aku, udah shalat blum,trus ngajak shalat "Ndah, shalat yuk.."
klo lg nanggur pasti deh nanya lg ngapain...klo istirahat, bawa apa hari ini deu..perhatian bgt deh...aku bisa kenal bloger jg dr fie..tp akhirnya bisa2 sendiri malah skrg suka saling kasih2 tau klo ada yg lebih dulu nemuin rumus bloger maklum otodidak...fie sekarang malah byk yg suka ikut2an bikin blog kyk aku lho....alhamdulillah deh aku bisa jadi trandseter bagi org2..he..he.. malah mirip lagi..smua krn lu..deh..thx ya...fie i love u..mmuuah Blow Kiss

Mbak Devi di hati Indah

Kenal di milis AB, aku inget semua sharing2 selalu dijawab dengan baek...aku pikir ini ibu pinter banget ya,sampe anaknya aja bisa menang di AB.Iseng ah kenalan mau gak ya...akhirnya kenalan juga sampe sekarang.Orangnya baek,kalem,sabar,klo buat teman curhat selalu bisa jadi pencerah, dan bisa bikin adem hati.Terbukti aku curhat masalah aku, eh mba' devi bisa kasih advice yg menyejukkan dan menenangkan hati...aku seneng banget dpt kenalan yg membuat hidupku jd tenang...he..he.Tapi aku juga suka sekali godain mba' Devi,klo udah kena joke2ku..suka sewot, aku suka usil gangguin dia, lucu sih..kadang aku pengen bikin dia nangis..tp susah..semua joke2ku bisa di balikin lagi...aku pengen deh ketemu ibu pinter ini...yg menomor satukan anak,semua demi anak deh.Tapi sayang deh...itu kurang seksi yaa...jadinya gak kayak artis nih... Aku suka kasih dia lagu..tp dianya gak suka jelek katanya....jahat deh. Mbak' devi..I love u..mmuah Love Song

Tidak ada komentar:

Posting Komentar