Sabtu, 19 Maret 2005

Rania batuk pilek

Pulang dari kantor mampir dulu ke emas ambil gaun buat acara ultah Rania besok minggu di mangga.Gaun putih ama pink,punya alm Nathisa belum sempat dipake keburu meninggal dunia..hiks..sedih deh ingetnya.Jadi sekarang baju itu di hibahkan buat Rania, alhamdulilah cukup dan pas banget.
Semalam gak tidur, kasihan Rania rewel gak bisa bobok,hidungnya mampet...jadi gantian sama Reza gendongin...tp karena aku gak kuat nggendongnya jadi dipangku sambil digoyang2 Rania udah diem bobok.Dikira kayak naek mobil kali ya....biasanya klo nake mobil dipangku gitu langsung bobok.Udah bobok dipindah ke kasur bangun lagi...gak bisa posisi tidur harus berdiri karena gak bisa napas jadi ya Reza yg gendong smape tidur.Mumpung bangun malem tahajud sekalian deh.Tidur cuma beberapa jam aja bangun sampe 3 kali..Rania gak tenang jadi aku ikutan gak tenang.Pagi ini bangun masih ketawa-tawa tp hidungnya meler dan batuk berdahak...obat dr DSA gak aku minumin ternyata ada antibiotik yg bisa membunuh semua jenis bakteri,padahal ada bakteri yg berguna utk tubuh kita.aku cuma mengandalkan apa yg dikatakan milis sehat jgn panik dan jgn sembarangan kasih obat cukup istirahat dan air putih..sampe detik ini masih bertahan tanpa obat dokter,tp aku masih tanyajuga isi resepnya bole diminum apa gak?
Moga2 besok acara ultah Rania udah sembuh ya seenggaknya baekkan lah....
Hari ini lupa gak bawa HP jadi gak bisa kontak2an ama Reza, tp td aku telpon dia mo jemput aku disuruh nunggu di mana gitu dr pada naek angkot,padahal aku pengen cepet nyampe rumah, ya mampir ke gramedia aja deh baca2 ato ke warnet.
Duh, Dr Wati...pertanyaanku dijawab donk...biar aku bisa bertindak lebih lanjut....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar