Sabtu, 28 Mei 2005

Malang Town Square

Sabtu gak masuk....kayaknya bos sudah tau deh klo aku cuma 25 hr kerja, buktinya tuh gajiku dah dipotong 4 hari...ah ya sudah lah.Walahualam...

Hari ini rencananya mo diajak mama ke MATOS alias Malang Town Square, Hypermarket baru buka di malang...wah bakalan rame banget nih. Jam 10.00 di jemput papa, mama, irna, Rafi ama mbaknya...kita semua mo jalan2 ke Matos, kebayang pasti rame banget, baru 2 hari buka, dan itu mall terbesar di malang.
Bener aja...masih 1 kilo dari Matos jalan udah macet bgt,padhal pembangunanya penuh dengan kontroversial...sampe demo segala sama mahasisawa..khan disitu daerah kampus Universitas Brawijaya. Para mahasiswa menentang pembangunan Matos....ah munafik tuh mahasiswa..paling2 ntar juga jalan2 ke situ.
matosmatos2

Mau masuk parkiran udah ngantri panjang banget...Parkir sepeda motor sampe penuh... wah bener2 rame banget deh.
Begitu masuk dalem, ternyata masih sepi alias masih byk toko2 yg belum buka, dan lagi toko2 belum jadi. Trus kita turun ke hypermart...ternyata sampe disana orang dah berjubel...harga2 lagi pada diskon, minyak goreng Sania aja cuma 8900/2 ltr....padahal aku beli di toko yg minyak curahan buat goreng2 jualanku 5000/ltr....murah bngt khan hrg di hypermart. Tapi ya gitu orang berjubel sampai gak bisa jalan...pada rebutan minyak. Mama sampe ikut rebutan anggur.
Wah..wah seru banget deh.....Rania ama Rafi cuma bisa bengong di dalem troli lihat orang2 penuh sesak... mami poko jg lagi murah..yah borong sekalian deh...
Pengen lihat2 lagi tp gak bisa...ya pulang deh...pokoknya dah puas belanja murah meriah.
Hypermart buka 24 jam...rencanannya mama mo balik lagi ntar maleman abis pulang dr mantenan..deuh..ngebet banget mama ini.
Lihat foto2 laen di album......

1 komentar:

  1. wah koleksi baju nya cantik cantik mba.

    salam kenal dan numpang iklan ya mba.

    Jual Baju Exclusive T-shirts yang bangga mempromosikan Indonesia.

    di produksi oleh CARE INDONESIA

    BalasHapus