Sabtu, 25 Juni 2005

Bersih2 Ruang Tamu

Hari ini sante banget di rumah....biasanya sabtu2 kemaren di jemput mama, trus jalan2. Tapi Sabtu ini, dirumah aja..mama juga sibuk mo acara besok, aku juga bersih2 ruang tamu. Ruang tamu mau aku pindah2 dekorasinya....paling hobi nih,atur2 rumah. Jadi inget waktu hamil, pindahin dekorasi kamar sendiri...geser2 kursi, lemari...pulang kantor suami bingung kok berubah semua. Hari ini pasti bingung juga, kok berubah..he..he..biar bingung.
Ruang tamu mo aku dandanin biar agak leluasa...rencanya ruang tamu mo aku jadiin toko..udah planning dari dulu nih..klo resign, rumah mo aku jadiin toko. Udah pesen gantungan ke mama, pesen rak2an..
Gak pake karpet lagi, meja tamu aku geser ke pinggir deket jendela..kursi aku dempetin ama kursi panjang...jadi di tengah luas. Wah pindah2 gini seharian bisa kuat..untung rumah sendiri, coba tinggal di rumah mama ato mertua, gak bakalan bisa bebas gini euy...Sari emang bener...home sweet home. Sari lu emang sobat yg buaek banget.
Untungnya pas pindah2 gini Rania lg bobo'..jadi gak ikut2 ngrusuhin... BS sampe heran mo diapain. BS, bilang buat toko aja bu?..lho emang iya...
Udah selesai...sekarang tinggal ngatur dagangan di meja tamu..bener2 kelihatan luas, bersih lagi. Begitu Rania bangun..udah beres..langsung jingkrak2 di ruang tamu.

Minta tolong BS, ambil dagangan yg aku titipin di toko sebelah...mo aku jual dirumah aja...sekalian itung2, Alhamdulillah ada yg laku...terima duit deh.
Udah selesai...mandi..telpon mama. Mama janji mo jemput jam 4 abis jemput Irna di Mandiri...

Aku istirahat bentar..eh denger klakson mobil papa...udah langsung siap2. Rania yag tadi bobo' langsung bangun..ngintip2 di jendela.. begitu papa, mama mama Irna nongol. Rania langsung teriak...Kung..Yang Ti...Tante...oya Rania sekarang dah tambah pinter ngomong..dah bisa panggil Kung...Yangti..tante...seneng deh.

Kita ke rumah emas...Rania ngoceh terus.Nyanyi2 gak aturan...
Sampe emas Rania langsung mandi...aku bantu2 mama...besok minggu mo acara Madiunan di rumah. Pesta besar nih.

Malemnya di jemput papanya Rania, kita bertiga mo ke Matos..menghadiri pembukaan butik Laurel and Chic, mewakili bosnya Reza yg gak dateng.
Sampe Matos, rame banget maklum malam minggu...Rania klo dah rame gitu senengannya lari2, gak mau di gendong.
Gak lama2 kita pulang mampir ke soto Dog dulu..soto ter-enak sedunia...he..he.
Rania gak ketinggalan duduk di tengah, tangan di meja, mulutnya menganga..hak..hak ma..maem..maem...lahap banget. Seneng klo punya anak doyan makan..gak pilih2. Diajak makan di mana aja oke...gak mesti yg mahal...
Oya, papanya Rania bilang, klo tadi masuk rumah kaget kok berubah..dikira salah masuk..ah bisa aja..tp lbh bersih khan.

Kita bertiga dan BS...langsung pulang....istirahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar