Sabtu, 04 Juni 2005

Ke Pasar Turi

Hari ini rencananya aku mo ke Surabaya, tp gak ngantor, aku mau ke Pasa Turi...mo cari sample buat bisnisku. Berangkat pagi2 bareng papanya Rania ke kantor...papanya Rania cek clock dulu, baru anter aku ke terminal. Sampe di terminal udah di tunggu temen kantor yang dengan setia mo bela2in bolos kantor buat nganter aku dagangan.... temenku ini paling seneng dorong2in aku buat bisnis,dia jg yg ngajarin aku berbisnis dan berdagang...Thanx ya "Steve". Dia udah nungguin aku di terminal mulai jam 7.30, pdhl aku nyampe jam 9.00..lama banget, kasihan ya kepanasan tp dia setia aja..he..he..baek banget deh. Kita berdua langsung meluncur, pertama mo ke percetakan dulu deket kantor..eh ternyata disana ada bosku..mr. michael..he..he..gak jadi deh, langsung ke pasar turi aja.
Sampe pasar turi sempet bingung, mo kemana dulu ya, abis tempatnya penuh dengan toko2 grosiran yang bagus2...pelan2 tanya satu2, nawar ..akhirnya terkumpul juga barang yg dibutuhkan. Gak lupa aku beliin oleh2 buat ratuku " Rania"...cari2 akhirnya aku nemu sandal lucu, udah aku incer lama cuma di malang waktu itu hrgnya mahal..di pasar turi bisa murah banget.sandal Rania1 Kalo Rania lihat pasti suka, apalagi klo di pake lucu banget..
Dah dapet semua barang yg dicari, aku pulang..dianter lagi sampe terminal..jam 13.00 aku dah naek bis menuju malang. Gak lupa sms papanya Rania klo aku dah mo pulang, biar gak bingung cari2 lagi.
Sampe rumah cepet banget jam 15.00 dah nyampe rumah. Begitu denger pager dibuka, Rania langsung teriak dr dalam..maa...maa... trus lari ke teras sambil ketawa ke girangan..loncat2 minta gendong...langsung aku tunjukin sandal td trus aku pakein ke Rania..lucu banget, dia seneng rania manis. Cuma jd susah jalan..abis ketebelan sih.

Papanya Rania telpon klo pulang malem...mo titip apa, aku bilang aku lagi pengen sate sayangsate2 ama terang bulan..abis mulai pagi perut belum kesentuh nasi, cuma makan roti aja.
Pulang2 dah dibawain tuh sate ama terang bulan...hmm enak banget baunya.
Kita berdua mau makan malem..eh Rania ikutan ...ma..maem...maem...disuapin deh ama papanya krupuk. rania suap papa Eh malah Rania yang nyuapin papanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar