Minggu, 30 Desember 2007

Ada apa di tahun 2008………??

Gak kerasa setahun cepet berlalu….padahal masih banyak target ato keinginan yang belum kesampaian……dan masih banyak juga beberapa hal yg udah menyambut didepan mata…..uch….inilah hidup, tidak bisa enak-enakan….

1.Kontrakan rumah, bulan mei sudah abis dan mesti diperpanjang….duit tabungan cukup gak ya???
2.Bulan Juli Rania masuk TK…alhamdulillah duitnya udah ada dari tabungan Rania setiap minggu selama di Playgroup dan TK-nya juga masih satu yayasan jadi biayanya lebih ringan….
3.apa lagi ya……

Semoga di tahun depan:
1.keluarga kecilku, mama, papa, sodara-sodaraku…selalu diberi kesehatan lahir batin,selalu dalam lindungan Allah SWT….amien ya robal alamien.
2.Lebih didekatkan dengan Allah SWT….
3.Di beri rezeki yang cukup…..bisa membantu mama, papa, sodar-sodaraku….
4.Bisnisku lancar…bisa bantu papanya anak2 cari duit…yah buat jajan sendiri.
5.Bisa ganti mobil tua…supaya aku bisa ikut pake juga….gak berat kayak sekarang….tua-tua tapi yahud bisa naek gunung jg….
6.Berat badanku bisa sedikit lebih ideal….gak berlipat-lipat,gak susah pake celana.
7.tidak banyak musibah dimana-mana……..
8.apa lagi yaaaa……..

Apa rencana di tahun baru ini ya…..kayaknya dirumah aja deh….ikut prihatin sama apa yang terjadi di berbagai daerah….melihat cuaca dan kondisi beberapa hari ini yang agak mengkhawatirkan jadi tahun baru tidak berpergian yang jauh-jauh……

Seharusnya semua orang2 seperti itu ya….lebih melihat situasi sekelilingnya, melihat kondisi orang2 yang terkena musibah longsor….kelaparan,tidak punya tempat tinggal lagi, ditinggal ayah ibunya dan sodaranya….tapi itu versiku…versi orang khan berbeda…mereka ingin punya moment tersendiri dlm menyambut tahun baru dengan suasana meriah…dengan berkeliling kota…ato .…whatever.

Kita sekeluarga…ngucapin……MET TAHUN BARU 2008.

1 komentar: