Minggu, 30 Desember 2007

Rania hari ini

Hari ini di sekolahnya Rania ada kegiatan “Gebyar Prestasi dan Seni” dalam rangka menyambut tahun baru 2008. Banyak acara yang dipentaskan…tari-tarian, syair, menyanyi, conversation, lomba mewarna, pembacaan doa, dongeng natal dll….

Rania gak ikut pentas karena di prioritaskan untuk anak2 yang merayakan natal dan anak2 baru….tahun lalu Rania udah ikut menyanyi..

Acara dimulai pukul 7.30 tapi namanya Indonesia…gak oke klo gak ngaret…acara molor jadi jam 8.30…tuh satu jam kan molornya, untung aku datengnya telat…**emang suka nelat**…papanya anak2 suka ngaret juga.

Selama Rania mewarna aku nyuapin Saskia…tapi kayaknya Saskia gak comfort dengan suasananya sperti itu jadi rewel terus dan maunya minta gendong aja…. Sekalian kumpul2 ama ibu2….ngegosip….biasa pekerjaan ibu2….

Selesai Rania mewarna….acara masih lama, pengumuman lomba mewarna juga diumumkan setelah acara selesai….tapi Saskia ama Rania udah gak betah…. padahal acara terakhir tiup terompet…..udah gitu mendung lagi, kepikiran…jemuran di rumah banyak. Ya udah kita pulang….padahal acara masih banyak….

Sampe rumah…..gak jadi mendung…tapi puanaaas……abis makan siang kita semua tiduuuuurr…

1 komentar: