Rabu, 06 Februari 2008

Kerjaan baru lagi...

Kali ini bukan kerjaan seperti kemaren...bukan kerjaan bisnis online. Sekarang kerjaan rumah aja...

Pertama--->kemaren baru di beliin meja buat komputer baru ama papanya,meja lama yang baru beli beberapa minggu setelah dinaekin komputer jadi meliuk...mau jebol ya karena murah sih trus dipindah ke bupet lumaya tinggi karena emang bukan buat meja jadi klo pake komputer jadi ndangak2 keatas..alhasil udah beberapa kali leher ini jadi *tengeng* alias gak bisa noleh kanan kiri...punggung juga sakit.Kalo udah sakit begitu papanya minta2 aku males ngladenin..he..he..cakit minta ampyuuun. Akhirnya dibeliin deh meja kerja...aku minta meja kerja biar kelihatan formal dikit lah...aku khan jg kerja he..he... malemnya papanya yang pasang,siangnya aku yang mindahin dari bupet ke meja baru..nyopotin kabel satu2,ngangkatin monitor sendiri,blusukan ke kolong meja cari stop kontak..kerjaan gini yg aku suka sedikit menantang,klo kerjaan kecowok2an aku bisa. Meja udah beres, komputer juga dah nyala...serasa seperti kerja di ACL dulu...sayangnya kanan kirinya tv ama kursi...bukan temen2.. biar nggaya dikitlah punya meja kerja sendiri...emang yg kerja dikantor aja yg punya meja kerja...jadi klo dilihat seperti kerja beneran..padahal ngeblog.Ruang kerjanya elit ada tvnya..ada kamar mandi...ada meja makan..di meja ada telpon...boneka...mangkuk makannya anak2..soalnya kerjanya sambil nyuapin...

Kedua--->Rania sering bilang gini
Rania:"Ma, kok gak pernah masak2 lagi kayak dulu,kalo sore khan mama masak.."
Mama :"..dulu khan dek Kia masih bayi bisa ditinggal, sekarng dek Kia udah gede kalo ditinggal maunya ikut2 ke dapur..."(cari alasan,pdhl males)
Rania:"lho Ma, dek Kia khan bisa maen di dalem ama Nia,nanti pintunya ditutup...mama bisa masak.."
Mama:(diem)....bingung mo jawab apa...
Rania:"..ya ma...bikinin kentang kayak dulu dikasih saos" (kentang goreng maksudnya)
Mama:"iya nanti kapan2...dapurnya msih kotor..."
Gak nyangka aku ditodong pertanyaan seperti itu...ih mamanya ini males banget ya...
Akhirnya malam ini belanja ke supermarket beli sop2an...untung ada yg udah jadi gak perlu kupas2 wortel...tinggal cemplung2..gak pake potong lagi..nambahin bakso ama sosis. Dengar Rania ngomong gitu jadi tergerak lg untuk masak...akhir2 ini males karena dapur sering berdebu karena dapurnya dibelakang yang los dengan jemuran...jadi klo abis masak kudu langsung dimasukin...kompor juga berdebu males ngelap...yah..oke deh aku coba masak lagi,pagi2 kudu belanja nih.Pengennya masak sop malam ini tp kok kemalemen...besok pagi kudu bangun pagi masak dulu..klo sampe kesiangan..anak2 gak makan nih...

Ketiga--->Pesen lemari pakaian buat Rania ama Saskia ke tukang kayu...sore ini lemarinya dateng,aku minta dicat warna pink sekalian biar gak ngecat lagi kayak dulu...bikinnya ditukang langganan murah meriah sih dibandingin beli jadi kayak olympic harganya cuma rp 185rb itu setelah tawar menawar,dianter pula...tapi sampe rumah warnanya mengecewakan bukannya pink tp cenderung keputih2an, Rania sampe bilang "..ma, itu bukan pink..tp ungu sama putih, katanya mama warnanya pink" ih..ini kecil2 ceriwis..udah bisa komplain...akhirnya malam ini juga sebelum ke supermarket mampir ketoko cat beli cat warna pink sekalian beli handlenya..diganti yg bagusan biar lemarinya kelihatan berkelas...rencananya besok pagi mau ngecat...aku ngecat sendiri lho.Semua lemari yg bikin di tukang kayu klo gak cocok aku cat sendiri warna biru...warna favoritku.Lihat hasilnya klo dah jadi ya...ntar di foto lagi...

1 komentar: