Sabtu, 29 Maret 2008

Rawonku Sayang Rawonku Malang

Hari Jumat sore...seperti biasa sambil nunggu air masak buat mandi anak2, aku buka i-net sebentar.Yah..ngecek email,ngecek blogku...liat ada yg BW gak....ato YM-an ama temen2.Sore gini biasanya semua sayur2 dipanasin buat makan malam anak2....Kebetulan hari ini menu makanan anak2 adalah Rawon. Mereka pada suka sama Rawon...kalo kena rawon makan bisa nambah dan dikunyah.

Asyik ngobrol ama Ocha masalah bisnis dan Andiana masalah seputar kerjaan dan umar...tau2 ada bau gak enak..bau gosong...waaaa ternyata aku lupa matiin kompor manasin Rawon...alhasil Rawonku jadi hitam pekat,gosong,pait dan airnya juga udah abis .....aduh bingung setengah mati,anak2 makan apa ini...kok ya gak biasanya menu cuma Rawon aja...padahal tiap hari ada alternatif sayur laen. Bener2 bingung....mo beli jg gak mungkin...jalan2 satu2nya ya telor dadar..eh ternyata Rania bilang gak papa...dan ternyata Andian juga kasih usul yang sama....klop dah.

Andiana kasih usul telur dadar dikasih daun bawang biar sedep...secara aku ini ibu yang jarang masak...jd gak ada apa2 dikulkas...daun2an jg gak ada. Yah..telur dadarnya polosan deh. Tapi dengan begitu Rania dan Saskia juga suka...buktinya begitu selesai goreng..langsung diserbu,cuwil sana cuwil sini...gak perduli masih panas. Dan lagi makannya juga nambah....Alhamdulillah deh...anak2ku bisa makan meskipun ama telur dadar aja.

1 komentar:

  1. waktu saya makan siang bareng temen2, mereka suka sekali akan rawon. Dan ketika saya ke surabaya tanpa ragu saya langsung memesan semangkuk rawon... tapi setelah mencoba dengan sendok...srluuppp... ternyata gak enak ya ... apa lidah saya yg gak cocok ya ...?

    Care Indonesia










































































































    Care Indonesia


    Ekasasri

    BalasHapus