Kamis, 27 Maret 2008

Seneng banget nih ama ini

Bukan Milikmu

semula ku tak tahu
engkau juga kan ingin memilikinya
bukankah ku lebih dulu
bila engkau temanku
sebaiknya tak mengganggu
reff:
dia untukku, bukan untukmu
dia milikku, bukan milikmu
pergilah kamu, jangan kau ganggu
biarkan aku mendekatinya
kamu tak akan mungkin mendapatkannya
karena dia berikan aku pertanda juga
janganlah kamu banyak bermimpi, oooh
dia untuk aku
bukankah belum pasti
kamu juga kan jadi dengan dirinya
dia yang menentukan
apa yang ’kan terjadi
tak usah mengaturku
reff2:
dia untukku, bukan untukmu
dia milikku, bukan milikmu
lihatlah nanti, lihatlah saja
biarkan aku mendekatinya
kamu tak akan mungkin mendapatkannya
karena dia berikan aku pertanda juga
janganlah kamu banyak bermimpi, oooh
kusarankan engkau mundur saja, ooo
repeat reff
repeat reff2
dia untuk aku
bukan, dia untuk aku

>


Saat ini aku lagi seneng banget denger lagu Yovie and Nuno yang judulnya “Bukan Milikmu”. Kayaknya kalo denger lagu ini tambah semangat kerja he..he….abis lagunya riang banget trus liriknya juga lucu dan mudah di mengerti. Selain itu aku juga seneng banget ama si vocal “Dikta”…wajahnya yang oriental dan cute hi.hi…lucu aja. Saking senengnya sama si Dikta ini sampe ke bawa mimpi beberapa kali…. mimpinya sih normal2 aja…gak yg aneh2 gitu.

Tidur siang ngeloni anak2…eh mimpiin si Dikta ini…ceritanya lagi jalan ke toko kaset trus ketemu Dikta,foto2an deh….gara2 mimpi itu juga jemuranku hamper kehujanna lagi. Untungnya cepet sadar…..

Ya gitu deh kalo kepikiran trus pasti kebawa mimpi…tapi untuk temanku yang satu ini yang akhir2 ini menganggu hari-hariku…Alhamdulillah aku gak pernah mimpi….kalo bisa jangan sampe kebawa mimpi ah…bahaya.

Jangan salah mengerti ya…aku gak selingkuh lho…. cuma berteman tp mesra..he..he..apa bedanya. Ya bedalah…aku gak ngerasa ada apa2,cuma iseng aja ngobrol selagi sendirian. Ah sudahlah….jangan ngomongin ini,gak enak. Yang merasa nanti ke-ge-er-an.
Dengerin Dikta nyanyi aja yuk….dijamin semangat hidup ini….

1 komentar: