Selasa, 08 April 2008

Sapa telpon aku yaaaa?

Sapa yang telpon aku yaaaaa....

Kemaren sore sekitar jam setengah 4, ada telpon di hp...suara cewek
"Assalamualaikum....halooo, Indah....deuh lagunya Dikta niyeee....
"Ya,iyalah....ringtone juga dikta...nand apanggil ya dikta juga lah..""
"eh ...bentar ya ada telpon nih,ntar ak telpon lagi..."
"oke...aku juga momandiin anak2 dulu..."

Telpon ditutup...aku tunggu gak' telpon lagi....nomer juga udah ilang..abis kartu aku ganti ke kartu laen..jd tdk terdeteksi...

Malemnya ditelpon Dian, blogger juga di malang...katanya gak telpon
Trus aku sms ke "si cantik berjilbab di sby" katanya gak telpon...
Sms Ocha....katanya jg gak telpon....trus sapa donk..

Pasti yang telpon ih org 2 blogger jg...tp kok serasa akrab banget gt....

Taulah....

Plis yang telpon aku.....ada apa ya???
penasaran nih....

1 komentar: