Minggu, 06 April 2008

Ultahnya Rhasty keponakanku

Hari minggu ini di rumah ortuku diadain syukuran kecil2an ngrayain ultahnya keponakanku ato anak ke tiga dari kakakku…semestinya ultahnya jatuh pada tgl 3 april tapi berhubung acara bisanya diadain hari minggu ya kita kumpul2 hari minggu tanggal 6 jam 09.30.

Acara gak begitu meriah cuma di rayain dikalangan kelaurga kita aja…yach biar ada kenangan tersendiri.Soalnya sudah tradisi kalo ada yang ultah dari anak2 kita dirayain di rumah ortu. Acara cuma tiup lilin,doa bersama, potong tumpeng, makan2 dan foto2…selebihnya terserah kita.

Yang paling berkesan yah kumpul2nya itu…Karena ortuku anaknya 3 cewek semua seneng aja ngadain acara beginian.jadi kalo udah kumpul gini rame banget…karena cucunya masih balita, kalo nangis satu, nangis semua,rebutan maenan lah…jadi seru ajalah.Ini foto kakakku sama suami,Rhasty dan Rafi.


Kalo ini foto keluarga besar aku…hayo cari yang mana aku…?setiap ada moment foto bersama pasti tuh foto di afdruk gede trus dipajang di dinding, sampe dinding rumah ortu penuh karena setiap moment ultah pasti foto bersama.Kalo ada acara begini keluargaku paling kompak…


Ini foto keluarga kecilku…my hubby Reza,Saskia,Rania dan aku…ada yang kurang gak ya…aku pengen anak cowok,biar lengkap dan rame.Tapi katanya dua anak cukup yah…secara belum ada cowok kurang enak aja. AKu pengen ada yang nemenin hubbyku jumatan, nemenin utak-atik mobil,ada yang jagain kakaknya dan jagain aku kelak. Yah insyaallah 2-3 th lagi deh,kalo udah punya rumah sendiri.Pengen nambah lagi…


Yang ini foto keluarga adikku,anaknya baru satu umur 9 bln…suaminya kerja di Surabaya dan adikku sendiri di malang. Masih cari2 kontrakan juga biar bisa kumpul.


Abis acara makan2 kita santai2,ngobrol2 ajah...oya sorry banget buat “temenku” yang telpon pada saat acara berlangsung…gak bisa ngobrol lama dan gak bisa menjadi pendengar setia. Sorry…sorry banget ya telponnya keputus…gara2 aku diteriakin mama karena kelamaan ngilang.Insyaallah aku akan ganti waktu yang dia butuhkan next time.

1 komentar: