Kamis, 29 Mei 2008

Gak Punya Hape 3-4 hari

Sudah hampir seminggu ini Hape kesayanganku W830i agak error,gak pernah mau konek kalo di charge dan juga gak bisa konek kalo pake hands free. Kalo buat ndengerin MP3 dan radio tuh suara seperti di air blukutuk..blukutuk..gak jelas. Ini kasus kedua setelah hape sebelumnya K310i juga mengalami kejadian serupa, gak bisa ngecharge. Akhirnya K310i dijual ganti W830i,eh kok ya sama kasusnya ama hape pertama. Dasar tidak bisa belajar dari pengalaman pertama. Yah..gara2nya suka di emutin dan digigitin ama Saskia di bagian tempat ngechargenya. Jadi kena air liurnya di bagian tmpt itu trus jadi korosi begitu kata mbak CS Soner. Mumpung masih batas garansi dibawa deh ke centre Soner di Matos. Gak taunya disuruh ninggal 3-4 hari di service dulu, dilihat kerusakannya kalo gak parah bisa cepet kalo parah ada bagian laen yg kena ya otomatis bisa lebih lama....huuwaaa...

Terpaksa deh tuh hape ditinggal,cuma batrei,memori card,sim card yang kita bawa pulang. Padahal banyak bgt file,foto,dan nomer telpon penting termasuk nomer telpon ibu2 conference.Dan sms2 order dari tokoku....duh gk diprediksi dulu kalo bakalan gini, kalo tau kan bisa disave di sim cardnya. Hanya bisa bersedih aja....masak nangis,melow banget deh, cengeng banget.

Akhirnya sementara pake hape jadul bekas punya mama yang juga error, keypad gak lancar,speaker gk jelas. Ini hape mo dijual gak jadi2 gara2 kardusnya hilang...yah sementara pake dulu deh. Berasa jadi orang bego abis pake W830i ganti ke 3530 yang masih jadul banget.Yah gimana lagi dari pada gak ada hape.

1 komentar: