Senin, 26 Mei 2008

Kopdar with Dhira

Akhirnya papanya anak2 udah sembuh dari diarenya,sabtu aja udah masuk kantor padahal sama dokter dikasih istirahat 3 hari.Berhubung banyak yang dikerjain jadi Sabtu masuk kerja. Dan hari minggu jelas donk...kita bisa ke Surabaya. Kopdar ama Dhira,nganter adikku pindahan dan shopping he..he..he. Berangkatlah kita jam 9 dari rumah, tapi sebelumnya mampir dulu ke rumah mama ambil pesenan bubur ayam buat dijalan. Karena mama udah berangkat duluan jadi tuh bubur ayam digantung di pager. Kayak orang ngidam aja pengen bubur ayam...abis berkali2 di iming-imingi si Uud tetangga satu RT di rumah mama. Bubur ayam paling enak sedunia katanya gitu.

SMS-an terus ama Dhira, kita janjian jam 12 siang di Royal Plaza, tepatnya di Hokben. Akunya nyampe dulu di Royal karena si Dhira masih kasih maem si kecil Zua. Jalan2 dulu,sekitar jam 12 menuju Hokben. Rania seneng banget, SAskia juga lahap banget. Maklum di Malang gak ada....ada sih tp ya japanesse food biasa gt. Gak seenak Hokben.

Rania dan Saskia menikmati banget yaaa


Wiken seru di Hokben....

Tunggu punya tunggu akhirnya Dhira muncul juga sama Hubi dan si kecil zua, yah gak beda jauh ama fotonya. Imut,chubby...asyik banget. Karena udah selesai di Hokben dan lagi penuh akhirnya kita ngobrol di depan Hokben sambil foto2an. ASyik juga ngobrol ama Dhira sama seperti ym,ceria dan meriah he..he..Ngobrol gak lama abis Rania udah ngerengek2 minta ke tempat accesories, yah pisahan deh. Kurang lama juga seh ngobrol ama Dhira, banyak yang mau di obrolin. Kapan2 lagi deh Dhir,kita kopdar lagi ya...Ngobrol cuma bentar tapi kenapa ada juga yang gak suka kita ngobrol. Ngobrol bentar kok gak macem2 jg.Pliss jangan negatif thingking yaa....


Kopdar singkat banget....ngobrol sekenanya aja

Dari Accesories kita menuju ke Hypermart belanja susu Saskia,eh anak2 lihat maenan playland langsung minta maenan. Padahal mama udah telpon bolak-balik disuruh ke rumah adek karena ditungguin sodara2 disana. Tapi anak2 asyik maen sampe 3o menit,ya mau gimna lagi. Nunggu deh sambil ngantuk2.



Asyik maen di playland

Selesai maen gak kerasa udah jam 3 sore,langsung kita menuju rumah adek di daerah Aloha Surabaya. Karena belum tau jadi deh kesasar2 terus. Begitu nemu isirahat dulu sampe abis magrib baru kita pulang lagi ke Malang. Capek banget seharian dijalan tapi bener2 menyenangkan, sekalian cuci mata. Yang penting adalah wiken ini nyenengin anak-anak,mereka happy ya kita happy juga.

1 komentar: