Jumat, 23 Mei 2008

Suami sakit rumah jadi kantor

Sudah dua hari ini papanya anak2 gak masuk kantor alias lagi sakit diare. Biasa penyakit lama kambuh bisa disebabkan makanan,stress ato bisa juga hukum karma…he..hee.Karena makanan yang tidak teratur dan sembarangan,ditambah stress urusan kantor yang bejibun. Bisa juga hukum karma karena stress sama kantor trus marah2 ama istrinya yang cantik ini he..he…he..padahal istrinya udah capek ama urusan rumah eh masih dimarah2in juga. Yah kan sakit deh...coba kalo sakit sapa juga yang ngurusin…ya istrinya juga kan. Makanya jangan suka marah2 ama istri…surga ada ditelapak kaki ibu,jadi jangan semena2 ama ibunya anak2. Gak usah papanya anak2 deh….buat siapa aja yg marah2 ama indah….he..he….ati2 ya…nanti sakit lho, gak ndoain tp buat apa marah2 ama indah.Wong indah baek gini kok dimarahain he..he….eh jadi nglantur.

Ya gitu deh 2 hari dirumah bukannya istirahat tapi malah sibuk, telpon bunyi-bunyi terus. Jamnya anak-anak tidur siang telpon masih terus bunyi. Sampe aku yang tidur jadi kebawa mimpi juga..mimpi telpon2nan. Dari pagi sampe sore telpon gak berhenti, dua hape kok bunyi semua. Kanan kiri kuping kok telpon2nan.Telpon dari bosnya lah,dari temennya lah,dari pak lurah lah, dari instansi pemerintah lah….mending buka kantor sekalian aja dirumah.Orang sakit kok masih dicari-cari…

Kamis malam akhirnya ke dokter gara2 tuh diare gak berkurang padahal udah minum obat. Aku yang lagi puasa senin-kamis, mo buka aja sampe gak bisa enak. Jadi buka cuma teh anget ama roti tawar selai blue berry…duh thx Mama Sasha kasih ide cemerlang. Abis magrib langsung pergi jemput Rania di rumah eyangnya trus ke dokter umum. Dokternya ngantri lagi…hampir sejam ngantri akhirnya masuk jam 8 malem. Pulang dari dokter baru deh beli makan malem….Ayam Goreng Prambanan, yah lumayan deh. Jam 9 malem baru makan malem.


Teh hangat dan Roti tawar blueberry


Tadi pagi nganter surat dokter ke kantor papanya, dokter kasih istirahat 3 hari buat papanya untuk memulihkan tenaga yang abis karena sering kebelakang. Dikasih istirahat bukannya tidur malah kantor pindah ke rumah.Udah gitu anak2 juga seneng banget lihat papanya dirumah, diajak maen. Sama aja gak bisa istirahat juga, diajak smackdown ama Saskia. Besok sabtu juga gak ngantor…enaknya diajak kemana ya? Dirumah juga gak istirahat gitu mending jalan2 aja deh….



Semoga aja hari minggu udah pulih jadi bisa ke Surabaya anter adikku yang pindahan rumah ke surabaya sekalian ketemuan ama Dhira. Dilihat nanti deh….pengen ngemall neh, bosen juga di Malang terus..he…he..

1 komentar: