Minggu, 11 Mei 2008

Rania Renang di Sengkaling…


Hari minggu ini Sekolah Rania ngadain renang bersama TK dan PG di Taman Rekreasi Sengkaling, biasanya bulan2 lalu renang diadain hari sabtu. Tapi karena suatu alasan akhirnya diadain hari minggu, Alhamdulillah berarti kita sekeluarga bisa pergi sama-sama. Kalo hari sabtu papanya ngantor gak pernah bisa ikut,karena hari minggu kita bisa pergi semua. Seperti biasa kalo mo acara pergi2 gini semalem udah cuci2 baju jadi paginya mo ditinggal udah beres semua cucian. Barang bawaan,keperluan laennya udah dipersiapakan semalem. Pagi2 dah tinggal nyiapin yang pernting-penting aja. Tapi kok ya ada aja pagi-pagi mo pergi mesti spaneng dulu sama papanya,biasa….lelet banget. Aku tuh dari dulu dah biasa disiplin,terencana,terschedule,terkoordinasi dan ter…ter…terlaennya. Aku dah siap eh papanya masih mondar-mandir gak jelas. Ih sebel banget khan….akhirnya aku berangkat duluan deh ke sekolah check in jam 7.00 bis berangkat ke Sengkaling jam 7.30. Biar papanya sama Saskia nyusul langsung ke Sengkaling aja.

Akhirnya ketemuan ama papanya di Sengkaling,yah seperti biasa datangnya juga lama banget…padahal laennya dah masuk ke dalem, aku masih nongkrong diparkiran nunggu papanya karena tiket aku yang bawa. Begitu papanya dateng kita masuk ke dalemlangsung ke tempat kolam renang,sampe sana anak-anak udah senam pemanasan. Rania telat deh…gpp masih sempet gerak-gerak dikit.

Rania senam pemanasan....gerak-gerak


Abis senam…guru-gurunya membimbing semua muridnya masuk kekolam.Kalo ini tanggung jawab gurunya,sebenernya sih ini kalo dibilang renang jg bukan renang beneran tapi mengajak anak untuk berani turun ke kolam bermain dengan air. Buktinya Rania aja takut banget turun ke air, maunya duduk-duduk dipinggiran kolam. Padahal gurunya bolak-balik nggendong Rania ke kolam eh naek lagi duduk-duduk lagi. Selain Rania takut air tuh air juga dingin banget..nget…nget. Rania sampe menggigil kedinginan.

Rania mulai masuk kolam----Rania duduk-duduk dipinggir kolam


Gak ada 15 menit dikolam Rania dah minta selesai…berdiri dipinggiran kolam sambil maem. Malah Saskia yang minta turun ya udah gantian Saskia yang renang. Kalau Saskia nih berani meskipun air dingin dan baru pertma kali turun ke kolam dah kemana2 sendiri. Selain itu dirumah juga sukanya maen air. Karena gak bisa diem maunya sampe jauh-jauh, papanya ikutan jebur njagain kalo knapa-napa. Anak-anak laennya dah pada naek, Saskia masih asyik maen air malah gak mau diajak selesai. Padahal badannya dah kedinginan. Akhirnya dipaksa naek dan di mandiin.

Dari pada kedinginan maem aja deh....


Saskia semangat turunke kolam----Rania dah takut2 minta naek


Melanjutkan perjalanan lagi ke arena bermain,kali ini maen bom bom car. Pertama cuma Papanya sama Rania…eh Saskia minta ikutan juga…beli tiket lagi deh maen bertiga. Dari situ ngisi perut dulu..adanya kebanyakan bakso ya makan bakso…asli nih bakso gak bergitu enak banyak kanjinya. Yah terpaksa dari pada gak makan. Abis makan maen lagi di playland….disini maen paling lama, Saskia tetep gak mau selesai2. Rania dah minta maen yang laen.

Papa,Saskia,Rania maen bombom car----Rania di playland


Saskia seneng banget nih----Rania naek kuda


Jam udah nunjukin 12.30…dah panas tapi nih pengunjung Sengkaling tambah banyak ajah. Oya kita sengaja pulang gak bareng bis…kita pulang sendiri biar bisa maen sebebasnya. Saksia udah ngantuk sampe tidur di kereta…dan akhirnya kita pulang.Capek banget…..anak-anak pada tidur di mobil.

Foto dulu sebelum pulang---Saskia dah bobo' kan


Besok senin juga ada janjian lagi pagi-pagi sama Bunda Aline…biasa perawatan he..he….

P.S:Buat temen-temenku,sahabat-sahabatku…yang baek hati dah mampir diblogku isi SB,isi koment.makasih banget ya…aku belum sempet BW nih…masih capek dan belum sempet buka kompi lama2. Besok deh kalo bisa BW aku ninggalin pesen di SB. Miss u all……

1 komentar: