Minggu, 15 Juni 2008

Kopdar gagal

Sabtu ini rencananya mo kopdar ama Penyu.Karena kebetulan dia pulang kemalang.Penyu sms kalo bisa sabtu sore…dia free jam 4 sore, tempat terserah aku yang ngatur,mau ngajak siapa aja terserah. Oke deh aku atur…ketemuan di Teras Bumbu gak jauh dari rumah mama. Aku ajak Dian, Didit ama Rezki gak bisa ikut karena ke Blitar. Penyu setuju…rencananya langsung meluncur ke Teras Bumbu. Jam 4 aku dah siap berangkat ama Rania dan Saskia, Dian udah nunggu di sana.


Saskia dan Rania gak pernah ketinggalan.....

Aku sms penyu, katanya masih cari tiket…bentar lagi meluncur. Tapi Dian udah gak sabar…dah ngomel2, gak mau lagi kopdar gak jelas katanya. Soalnya Dian gak bisa lama2..dirumahnya juga ada acara,sebelum maghrib kita juga dah harus pulang. Kita pesen aja dulu…masalah Penyu gak dateng ya biarlah, yang penting pesen makan dulu, gak enak dah masuk resto gak pesen. Kita pesen yang simple2 aja…Mie goreng,Tamie siram capjay,Es jeruk,Es lemon tea,Milkshake strawberry.



Sampe detik2 menjelang maghrib tidak ada tanda2 si penyu nongol. SMS terakhir dia masih kesulitan cari tiket…wah pasti gak dateng nih. Yah udah…kecewa sih kecewa, tapi mo gimana lagi. Kata Dian tau gini mending makan bakso aja dari pada ke resto…he..he…ya emang sih…bakso murah meriah.
Akhirnya sebelum pulang kita berfoto sendiri…menghilangkan rasa kecewa.Menyenangkan hati masing2…gak papalah aku bertanggung jawab nih, udah maksa2 Dian buat nemenin aku….



Sampe rumah papanya nanya,gimana kopdarnya….batal, gak jadi kataku. Cuma makan ama Dian aja. Yah kalo sama Dian ya bukan kopdar…sama2 orang malangnya. Ya emang….wong penyunya gak nongol.

Penyu…penyu….kamu buat aku kecewa…hiks..hiks…

1 komentar: