Rabu, 02 Juli 2008

Kopdar ta' terduga dengan Gus Koko

Tengah nyetir hape bunyi terus-menerus tapi aku gak bisa angkat karena hape ada ditas. Begitu sampe Matos aku buka nomer local yang aku gak kenal. Lagi asyik maen2 di playland juga hape bunyi lagi tapi gak bisa angkat karena sibuk sama anak2...nomer beda tapi local juga. Penasaran siapa ya....kalo papanya telpon gak mungkin pasti pake nomer kantor ato hape.

Di food court hape aku pegang dan bunyi lagi.....aku angkat. Suara lelaki,tegas,ceria, bersemengat...nanya aku dimana?aku tanya balik sapa ini? tapi lelaki itu masih belum mau jawab identitasnya, masih nanya aku dimana? aku tanya balik....akhirnya di jawab Gus Koko. Wah surprise banget dengernya....kaget juga, kok bisa tau no hape aku. Dan katanya Gus Koko ada di Toko Oen Malang,pengen ketemu. Akhirnya Gus Koko meluncur ke Matos entah naek apa...yang pasti Gus Koko telpon lg kalo udah di Matos. Dan kita ketemu di hotspot Speedy....surprise ketemu Gus Koko di Malang, ngobrol sambil berdiri deh...karena gak ada tempat jd asyik aja ngobrol sambil di lewatin orang banyak. Kenalan juga ama Febri, ama Rania, Saskia, dah the krucil.

Gus Koko banyak cerita tentang kegiatannya,temen2 blognya yang banyak bantu dia katanya begitu. Urusannya dia ke Malang dalam rangka suatu hal...diceritain detail. Kalo lihat sih Gus Koko masih energik,semangat,kuat,gak kenal lelah he..he..bener kan Gus.



Sempet foto2an dulu sebelum aku pamit pulang karena dah sore dan anak2 mulai rewel. Gus Koko juga mau meneruskan petualangannya. Kabarnya ketemu Rosa ya....dan aLe juga. Dah ketemu mereka kan Gus.....

Seneng kopdar ama Gus Koko....kopdar mendadak dan ta' terduga.

1 komentar: