Sabtu, 23 Agustus 2008

Surat dari Om Google

Hari Rabu ditelpon mama kalo ada surat dari Google...waa ini pasti PIN Google yang ditunggu-tunggu.Dah lebih dari 2 mingguan si Om Abu nanyain terus, PIN dah nyampe belum?...tapi emang belum ada satupun surat yang dateng ke rumah mama. Sampe akhirnya Om Abu ngedaftarin lagi PIN dengan alamat beda....Eh baru didaftarin besoknya PIN Google dah nyampe, syukur deh. Sebenarnya gak tau juga maksudnya, wong di daftarin adsense ya ikut aja...kalo dapet dollar ya Alhamdulillah. Gak antusias juga dengan bisnis beginian karena gak paham dan gak talaten. Aku mending bisnis jualan, dagangan yang duitnya jelas dapetnya. Ya gak pa-pa iseng2 aja.....toh gak ada salahnya mencoba dan mendapat ilmu baru kalo emang halal.

Thanx Om Abu Raihan, PINnya dah nyampe tuh...mo diapain?laen kali suruh om google kirim barang2 yang jelas maksudnya...he..he...*matre.com*

17 komentar:

  1. pertamaaaax...ehehehehe...saia juga mau belajar tuh pake adsense..tapii ya itu.ga memenuhi syarat..hehe

    BalasHapus
  2. gak modern tuh om google nya masa masih pakai surat pakai SMS giman gitu.. ha..ha.....

    BalasHapus
  3. cie2.. moga2 om google baik mo ngasih duit tanpa bersusah payah dgn adsen... he..he..wekekek
    selamet ya...

    BalasHapus
  4. Asyik dong dapat dollar, bisa buat jajan Rania + Saskia.

    BalasHapus
  5. yeah..yeah..mencoba kn ga da salahnya to mbak..yg penting rajin2 blajar ma ahlinya aj masalah adsense gni..
    smangat ya mbak..:)

    BalasHapus
  6. Wah yang punay mba sudagh datang ya ...yang saya belum nih...kayanay ahrus minta lagi nih PIN nya

    BalasHapus
  7. hmm kiriman untukku kok gak ada ya

    BalasHapus
  8. Mbak indah...Mbok adikmu ini diajarin caranya adsen-adsenan...biar dapet tambahan uang jajan...hehe...

    Dari dolo ampe sekarang aku kuq gak mudeng2 masalah adsense ya...hiks... :(

    BalasHapus
  9. selamat ya mbak.. kl aku kmrn cb daftar adsense.. tapi malah bingung.. di tambah leletnya inet.. jdnya males..

    BalasHapus
  10. bunda juga..cuma ikut-ikutan..tapi nggak ngerti ha.ha.ha.. (dasar ibu-ibu)

    BalasHapus
  11. congrats mbak..
    setelah PIN, ga lama lagi dapet cek-nya tuh :p
    mayan buat jalan2 di Matos :)

    BalasHapus
  12. itu pin buat apaan ya?ambil duit di ATM ya?haha,keliatan gapteknya ya diriku...

    BalasHapus
  13. Selamat ya! udah dapat PIN, mudah-mudahan segera dapat ceknya.

    BalasHapus
  14. aku mau dikirimin dollar nya ajah deh gak usah PIN hahahaha

    BalasHapus
  15. lho Mbak...kok adsense harus dikirimi pin segala?? padahal Jovie pake adesense gak nunggu PIN..
    jadi bingung nih..

    BalasHapus
  16. ajarin donk dimana supaa banyak di klik adsensenya...


    Care Indonesia










































































































    Care Indonesia


    Ekasasri


    BalasHapus
  17. klo adsense yg resmi dikirimin pin, klo yg pake calo biasanya nggak dikirim... :-) hehe


    Care Indonesia










































































































    Care Indonesia


    Ekasasri


    BalasHapus