Selasa, 07 Oktober 2008

Cerita lebaran

Ini cerita hari H lebaran....kita ber-empat dah bangun pagi, berangkat naek mobil mo shalat ID di kantor papanya RanSas.Karena kantornya tiap tahun ngadain shalat Id dan makan2 gratis buat sapa aja. Kita sih tujuannya shalat Id dan slaman ama bosnya meskiun bosnya chinese tp toleran banget untuk masalah beginian. Sampe ngadaian terawih bareng mangging Kiai Kanjeng dan MH Ainun Najib,lomba baca Al Quran dsb. Kita berangkat jam 6 kurang,biasanya shalat Id mulai jam 6.30...tapi begitu sampe kantor papanya RanSas, shalat Id sudah mulai padahal masih jam 6.00. Yah gak keburu deh, cari lagi semua sudah mulai akhirnya gak jadi ikutan shalat Id deh.

Menuju rumah mama aja sungkeman, ternyata sampe rumah mama pada belum pulang semua, masih tutup rapat. Menunggu deh di depan gerbang sambil berfoto ria. Jam 7.00 mama baru pulang kata mama shalat Id mulai jam 6.30...yah tau gitu shalat Id di rumah mama aja masih sempet. Rania gak jadi ikut shalat deh padahal pengen make sajadah baru nya...gak jadi deh.


Sungkeman...saskia jg ikut sungkem Yangkung


YangTi dan Kung foto ama cucu2nya


Dah komplit semua dengan keluarganya masing2...tradisi lebaran, kita sungkeman.Yah papa selalu kasih wejangan2...amien deh smuanya.Abis sungkeman makan2...ketupat opor,sambel goreng,dll...gk sempat foto makanan dah keburu laper.Abis makan2 foto2 dl semuanya. Setelah itu ngacir sendiri2 ke rumah mertua masing2.


Foto bareng keluarga besar



19 komentar:

  1. Maaf lahir bathin buat mbak sekeluarga. tidak lupa Maaf lahir bathin ya sama keluarga besar pak 'Dandim', sekarang kalo bertamu kesana gak ada lagi 'kacang ijo' yang nyegat dan bentak ... 'maaf mas topi dibuka rokoknya matikan'.:d ngaciiiiir dech

    BalasHapus
  2. Minal Aidin Walfaidzin ya mbak..
    Duh sayang yaa..karena padetnya acara, batal deh buat kopdaran hehehe...:)

    BalasHapus
  3. TAQABBALALLAHU MINNA WA MINKUM TAQABBAL YA KARIM. MINAL AIDIN WAL FAIZIN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YAAAA.... MULAI DARI NOL YA... HE..HE...

    BalasHapus
  4. Wah kompakan euy pake batik.

    Zeeva sekeluarga juga mohon maaf lahir dan batin yaaaa

    BalasHapus
  5. minal aidin wal fa idzin mohon maaf lahir dan bathin ya Mom... Seru ya klo lebaran bisa kumpul keluarga...asik ya kompakan nich pake Batik...

    BalasHapus
  6. Enaknya yang lebaran bersama keluarga besar, jadi kangen kampung halaman nich. Btw..foto-fotonya nice banget

    BalasHapus
  7. loo foto2 di jogjanya mana ..

    BalasHapus
  8. Wah..seru banget ya masih sempet foto2 kalo daku begitu kelar sholat Ied di masjid belakang rumah trus pulang dan sungkem2an trus langsung ngacir ke rumah mertua karena dah keburu lapar maklum dah aku rencanakan mmg lebaran pertama gak masak hehehehe

    BalasHapus
  9. wah.... pake batik semua... ceritanya seru plus macet di Jogja hehehe

    BalasHapus
  10. senangnya berada ditengah2 keluarga besar...

    BalasHapus
  11. Maap lahir batin ya mbak. kl ga lebaran, kapan bisa kumpul keluarga besar ya mbak. foto2nya seru nih kayaknya. Saya juga punya foto2 lebaran seru lho mbak. Lebaran sama para narapidana.Lha iya lah, wong saya kl lebaran biasanya liputan di LP alias penjara. hihihihi.

    BalasHapus
  12. masih punya kakek yah??enaknyaaa

    BalasHapus
  13. Selamat idul Fitri dan mohon maaf lahir batin... Asyik lebarannya, suasana yang pasti sangat dirindukan kalo kita jauh dari keluarga hehehe.

    Insyaallah pertengahan November mo ke Malang, ketemuan ya...

    BalasHapus
  14. hmm senangnya.... maaf lahir batin juga ya mbak indah

    BalasHapus
  15. Minal aidin walfaidzin.. mohon maaf lahir dan bathin.. asik juga ya bisa kumpul sekeluarga..

    BalasHapus
  16. ritual lebarannya keliatannya masih berasa y mbak. Udah gitu seru lagi kompakan pk batik semua :)

    BalasHapus
  17. hi there, its nice blog !!

    if you looking for home improvement you can get here.


    thanks guys.
    richjanitorreviewed.com

    BalasHapus
  18. senangnya di hari lebaran bisa berkumpul dengan saudara semua...

    Care Indonesia










































































































    Care Indonesia


    Ekasasri


    BalasHapus