Selasa, 23 Desember 2008

kombek

Ternyata lebih enak hidup di dunia nyata daripada di dunia maya........Ya iyalah....
Ternyata bisa juga lho gak onlen selama kurleb 3 minggu...ya iyalah ada kerjaan baru gitu looo........
Jadi yang biasanya onlen sampe malem,sekarang ngerjain kerjaan baru gak sampe tidur malem2. Bisa bangun tahajud,bisa bangun subuh,bisa ngerjain kerjaan rumah,bisa ngerjain kerjaan baru......hidup jadi lebih berguna hehehe.........

Selama 2 minggu,aku bener2 konsentrasi sama kerjaan baru ini......otakku dah penuh dengan ide2 baru,kreasi2 baru. Ruang tamu dah jadi kayak rumah jahit, kain dimana2.




Ini hasil 2 minggu aku bertapa buka di rumah RanSas, masih sebagian dari kreasiku yang laen masih tahap pengerjaan. Semua aku desain sendiri untuk pengerjaan aku serahin penjahit dan tukang bordir langganan. Kalo ada mesin jahit sendiri aku jahit sendiri.....masih mo pinjem punya mama.

Semua juga atas dukungan papa RanSas.......kalo bukan dari papa RanSas darimana dapet modal hehehe. Juga support temen2 Mey,Adi kepedihan,Rossik,Febrie....meski jarang2 komunikasi tapi yang penting doanya dan semangatnya. Thx yaaaa.......

14 komentar:

  1. ooo... ini ternyata ya hasil dr bersedi slm +/- 3 minggu. sukses ya u/ usahanya :)

    BalasHapus
  2. ada yg salah ketik dikit maksudnya hsl dr bersemedi :D

    BalasHapus
  3. reza idungnya kembang kempis dipuji .. hehehe...

    BalasHapus
  4. waa...hebat nih hasil 3 mgg bertapa udah banyak ngasilin karya. kalo aku biasanya bertapa tuh tidur2an hehehee....

    Skrg lg mo bisnis usaha yg berhubungan jait menjait yah? met sukses yaaa..moga lancar bisnisnya

    BalasHapus
  5. welkombek mbake...we miss u so mat.....tapi hasil semedinya keren jugak tuh...ngejahit sendiri yakh.......

    BalasHapus
  6. Wah.. hasil karya yang sangat memikat...hebat oii..smoga menjadi jalan terang untuk memanfaatkan ilmu serta waktu yang tadinya terbagi untuk kita..Sukses ya Mam..

    BalasHapus
  7. Wah...selamat ya!!! Bagus-bagus nich karyanya kreatif nich Mama Ransas ya...Smoga sukses ya...

    BalasHapus
  8. wuuuaaahhh keren dan lucu2 mba :) sukaaaaaaa.... kapan yak bisa maen ke Malang?

    BalasHapus
  9. asik banget hasil kreasinya mbak! jual online ga nih???

    BalasHapus
  10. wew keren banget mbak kreasi barunya, smoga sukses terus yah mbak, semangat..semangat..

    BalasHapus
  11. hi there, its nice blog !!

    if you looking for home improvement you can get here.


    thanks guys.
    richjanitorreviewed.com

    BalasHapus