Kamis, 25 Desember 2008

Mesin Jahit dari mama

Akhirnya dapet juga mesin jahit dari mama,dari pada di rumah mama gak dipake yah di kasiin deh ke aku....Alhamdulillah,gak perlu beli mesin jahit.



Mesin jahit ini dah lama banget waktu aku SMP tahun 90'an,mama beli mesin jahit ini karena waktu SMP aku ada pelajaran menjahit dan akhirnya aku bisa menjahit. Aku bikin baju,celana panjang. Abis itu mesin jarang dipake lagi,dipake sesekali kalo jahit yang perlu2 aja.

Terakhir aku pake mesin ini waktu hamil Rania, aku bikin popok,bedong,sprei,sarung bantal guling sendiri...hasilnya lumayan lho hehehe.

Karena di dalam keluargaku dari 3 anak mamaku cewek semua cuma aku yang bisa jahit jadi mesin ini dikasiin ke aku, dan juga sekarang aku butuh mesin jahit ini untuk bisnisku.

Mesin ini dianter naek becak dari rumah mama,diikutin papa sama adikku dari belakang...hiks terharu sekali,papaku mau bela2in anter mesin ini ke rumahku. Padahal aku dah janji mo ambil sendiri pake pick up pinjem ato becak, tapi keduluan dianter. Dah gitu tuh mesin dah rusak sana sini kayunya karena rayap sampe akhirnya sama papa di benerin sama kayu penyanggah biar bisa berdiri.

Mesin ini masih enak sebenarnya cuma mejanya aja yang dah tua....ak dah coba lagi bikin gorden,ternyata masih faseh. Hasilnya lumayan lurus buat pelua lagi heheh...

Siap menjahit.......

7 komentar:

  1. wis aku nitip jait aja ama kamu .. hehehe ..

    BalasHapus
  2. hehe, enak nie jadi bisnis jalan terus nie, bisa jahit sesuka hati.
    Tinggal ntar naruh di toko online. hehe..

    BalasHapus
  3. mamanya pasti bangga y, krn ada ada yg nurun dr mama. Mama sy juga pinter jait, tp sayang nie gak ada yg nurun ke anak2nya. Pengen sie.. tp kok msh rada susah y. Mungkin synya kali y yg gak tekun. Jd mesin jahit tua yg ada di rumah, sp skrg ya cm mama aja yg pake..

    BalasHapus
  4. mbk aq juga suka menjahit

    BalasHapus
  5. selamat berkreasi dengan mesin jahit kesayangan keluarga..hayo lebih semangat!!

    BalasHapus
  6. hi there, its nice blog !!

    if you looking for home improvement you can get here.


    thanks guys.
    richjanitorreviewed.com

    BalasHapus