Sabtu, 03 Januari 2009

Ketemu Meyrinda lagi

Meyrinda pulang kampung...sudah pasti selalu kontak,apalagi kalo gak ketemuan...jelas itu hehehh.

Tapi pulangnya ke Surabaya...jelas aku di Malang,susah ngatur jadwal ketemuan. Akhirnya sms juga Mey...sudah ada di Malang,sebisa mungkin aku ketemu mo ada sesuatu yang aku kasih buat CunDun. Hasil kreasiku dong.....

Tgl 29 Des 2008,ketemu Mey ama CunDun dan 2 temannya di Bakso keju Kawi. Berhubung aku dah makan jadi yah cuma nemenin ngobrol dan kangen2nan aja.



Tetep kemana2 selalu berfoto2............met ketemu lagi ya CunDun

11 komentar:

  1. bakso keju??? wah perlu coba itu mba.. klo pas pulang kampung ke Malang nanti hehehe
    temenin yaa... janji lho!!!

    BalasHapus
  2. perasaan aku yg di jkt lebih jarang ketemu daripada kamu .. hhehee ..

    BalasHapus
  3. wah aku seneng banget sama bakso keju ..kapan ya kopdar hehe

    BalasHapus
  4. halo sis...i miss u....!! kayaknya tambah langsing ya?? gimana hand made nya sukses??mau dong...

    BalasHapus
  5. seru yah kopdar...ini kopdar yg keberapa?

    BalasHapus
  6. Hmm.. smoga kita berkesempatan kopdar juga yach..mau juga ma hasil kreasi Mama Ransas he..

    BalasHapus
  7. Asyik kopdaran terus, sering ya kopdaran ma Meyrinda...

    Baso keju??? mmmhhh... di mana tempatnya say?

    BalasHapus
  8. waahh asyek neh sering kopdaran yaaa...kapan kopdar ma aku yoooo hehehe

    BalasHapus
  9. wahhh ternyata da diposting
    maklum luamaaa ga ngenet ngeblog huhuhu

    say, anakmu tu ngangenin deee
    eh btw, feb aku mudik lagi, kayakna mau ke buchi neh hyukkk makan2 baso malang yukkk

    BalasHapus
  10. hi there, its nice blog !!

    if you looking for home improvement you can get here.


    thanks guys.
    richjanitorreviewed.com

    BalasHapus