Senin, 26 Januari 2009

Shio Ular di Tahun Kerbau

Ular tak begitu beruntung di tahun 2009 ini. Dalam karier, pemilik shio Ular akan menemui banyak hambatan.
Kendati demikian, juga tak akan lebih baik bagi pemilik shio Ular untuk pindah kerja. Bagi yang memiliki usaha, di tahun kerbau ini kurang baik untuk memulai usaha baru.
Sebaiknya tidak mengambil keputusan terlalu agresif, maupun berinvestasi besar-besaran. Mengingat kondisi kesejahteraan yang naik turun, sebaiknya pertahankan prinsip berhemat. Bagi yang bekerja, sebaiknya jangan terlalu banyak bergosip karena akan membuka peluang lawan untuk menghancurkan Anda. (Nova)

Boleh percaya boleh tidak,hanya sekedar ramalan,semua dikembalikan pada masing2 pihak.......yangutama banyak berdoa untuk setiap tahunnya semoga perjalanan hidup lancar sentosa...Amien.

Met imlek yang merayakan ya.....

6 komentar:

  1. kalo saya Shio Ayam mbak, katanya sih taon kerbau ini bisa berhasil kalo bikin usaha, ehmmmm setuju aajaa sih, abis bagus ramalannya.. hehheee...

    salam kenal, mampir yuk di blog saya...

    BalasHapus
  2. iyaa ya mbaa, kenapa banyak ramalan buruk di taon ini yaa... aahh, sama mah yang penting jalani hidup apa adanya aja deh, gak mau musingin ramalan2..

    met kenal

    BalasHapus
  3. Aku shio ular nih... eh tapi ular menang kan kalo lawan kerbau hehehe

    BalasHapus
  4. hi there, its nice blog !!

    if you looking for home improvement you can get here.


    thanks guys.
    richjanitorreviewed.com

    BalasHapus