Selasa, 17 Februari 2009

Jalan2 ke Jatim Park

Phyufff.........hampir sebulan gak posting,maklum lagi dilanda males dan sibuk di dunia nyata. Memulai bisnis baru bener2 menyita waktu.....mesti jahit2 sendiri, mondar mandir obras,bordir jadi bener2 gak ada waktu mikirin inet. Tagihan inet hampir jauh dari batas,bener2 ngirit.

SElain akunya sibuk jahit,papa RanSas juga sibuk sama urusan kantor yang mengharuskan lembur sampe jam 1 pagi. maklum kuli masih ikut orang jadi mesti ngikutin apa maunya yang diatas alias bosnya. Masak Bosnya mau mantu karyawannya yang mesti ikut repot,ngurusin 2000 undangan,nyiapin akomodasi buat tamu2,akomodasi artis2 kayak Luna Maya,Mulan Jameela,Afgan,Tantowi Yahya,Purwacaraka,Batavia Dancer. Semua di kerjain karyawan meskipun udah dibantu 3 EO.

Padahal papa RanSas udah janji sebulan yg lalu mau ngajak renang, selalu gak bisa sampe hari minggu pun lembur.

Akhirnya baru bisa minggu kemaren bener2 waktunya khusus buat keluarga. Kita sekeluarga jalan2 ke jatim Park. Rania cuma pengen berenang ama maen2 aja. Gayanya sok berani renang maksa2....eh sampe di jatim park disuruh renang kedinginan. Maunya di pinggir aja. Dipaksa ketengah maen perusutan malah nangis...akhirnya di paksa2 ditemenin papanya mau juga meskipun banyak istirahatnya.





Saskia juga gitu malah teriak2 takut air.....dingin banget. Lama2 dipaksa di temenin papanya jalan2 ke tengah mau sambil menggigil kedinginan.





Hehehe.....ternyata papa RanSas makin endut aja dengan pakaian renang,masih anak2 coba anak 4 tambah seperti apa ya heheheh....just kidding.

Ketagihan pengen ngajak renang lagi neh di Jatim Park belum kesampaian main waterboom,coz keburu hujan seh. Jadi mau berlama2 gk bisa mesti berteduh.....

11 komentar:

  1. hihihi asik banget nih berenangnya :D

    Fadly juga suka tuh klo diajak berenang :D

    BalasHapus
  2. makin sukses aja nie bisnisnya.. Jadi kepengen berenang deh, udah lama bgt gak berenang.. :)

    BalasHapus
  3. wah, asyik tuh ke jatimpark..
    ngikuuut...

    BalasHapus
  4. target Label kayaknya udah habis deh...

    BalasHapus
  5. dduhh senangnya bisa berenang bareng papa, koq mamanya gak ikut berenang?

    BalasHapus
  6. wah seru ya .. mamaanya jd fotographer doank ya plus nunggu tas hihii kok gak ikutan masuk kolam

    BalasHapus
  7. kapan" ngikut, bu.,.,.

    hehe heh eh eh e h.,.,.,.,.,.

    BalasHapus
  8. hi there, its nice blog !!

    if you looking for home improvement you can get here.


    thanks guys.
    richjanitorreviewed.com

    BalasHapus