Minggu, 15 Maret 2009

Happy Birthday Rania






Gak kerasa 5 tahun sudah usia Rania....sekarang Rania dah ngerti kalo ulang tahun,ada kue tart,lilin,foto2. Tanggal 15 Maret 2004 Rania tepat 5 tahun usianya,gak ada perayaan meriah...cuma aku pengen Rania tahu hari ini ultahnya di syukurin dengan nasi kuning. Aku masak sendiri nasi kuningnya....cuma minta tolong Yangtinya bikinin ayam,bihun,sayur buncis,telur bumbu bali. Benernya sih mau bikin sendiri semua...cuma Yangtinya nawarin ya sutralah....seneng2 aja.

Gak banyak2 masaknya...yang dikasih cuma yang deket2 aja,Eyang dari aku...Eyang dari papanya,Bu Puhnya ama gurunya aja.Itu pun Rania udah seneng banget..minta dibeliin kue tart kecil trus minta ditiup gt sambil foto2....


Met Ultahya Rania,Panjang Umur,sehat selalu.........

12 komentar:

  1. Met Ultah ya Rania...udah gede aja :D bentar lagi udah punya pacar deh :D


    Btw,...Rania lahirnya tahun 2004 ya mba???keknya mba Indah salah post tuh :D

    BalasHapus
  2. Rania, met ulang tahun ke-5 yah, moga tambah pinter, jd anak sholeha, kebanggaan mama papa. Nasi kuningnya kok ga sampe bekasi hehehe...

    BalasHapus
  3. met ultah nia .. tante bagi doonk kue nya enak tuh kyknya .. hehehe ...

    BalasHapus
  4. Met Ultah ya.. Nia..
    moga jadi anak yg sholehah, amin.
    ditunggu ya.. kue ultahnya

    BalasHapus
  5. weleh.. kok komentarku jadi atas nama Meutia ya?? heheheh salah log in

    BalasHapus
  6. Mbak shaly....thx koreksinya ya......buru2 sih..

    BalasHapus
  7. happy Belated B-Day ya Rania, tambah cantik, pinter dan sholehah ^_^

    BalasHapus
  8. Met Ultah ya nia..
    moga jd anak yang sholihah..
    berguna bagi semuanya..

    kayaknya maretnya sama
    cuma gak sama serangan umum fajar jogja

    BalasHapus
  9. met ultah ya.... RANIA, semoga menjadi anak yg baik, sholeh, dan berbakti ya.... :) *Amin....*

    BalasHapus
  10. Semoga jadi anak Sholeh Ranianya, Maaf say, aku baru bisa OL kemarin-kemari gak sempet. Miss u too

    BalasHapus
  11. hi there, its nice blog !!

    if you looking for home improvement you can get here.


    thanks guys.
    richjanitorreviewed.com

    BalasHapus