Sabtu, 03 April 2010

Belajar menulis lagi.........

Mo memulai menulis rasanya kok males.......padahal dulu kalo sudah berjam2 ngeblog bisa gak berhenti2.Semua yang ada di otak bs ditulis.........sekarang jadi kaku lagi.

Banyak yang pingin diceritain,yah seputar anak2 dan bisnis aja.Rania sudah 6th tahun ajaran baru ini sudah masuk SD. Saskia 3,5th sudah PGA....sedang kreatif2nya dan cerewet.Beruntungnya mereka semua bisa diatur......walaupun mamanya harus melakukan sedikit teriakan yg bikin mereka jera. Kalo gak gitu.....bablas berantem deh.Tapi kalo lagi akur...lucu2 dan menggemaskan.

Semoga aja mereka selalu akur biar mamanya gak teriak2 terus..........Yang Saskia suka nggodain Rania,yang Rania sukanya teriak2.Paling mamanya cuma diem,tp kl udah pada berantem baru deh...mamanya beraksi hehehhe...........

Mo acara kartinian di skulnya,Rania dan Saskia pada pamer keahlian.Ranianya lg senneg nari,drumband.....Saskianya juga ikut atraksi nari. Jadi dirumah rame pada pamer kebolehan sama mamanya. Ya okelah....salut sama semangat mereka. Sukses deh buat anak2 mama......tetep berprestasi ya.

6 komentar:

  1. Ransas dah pada gede nih....

    BalasHapus
  2. Akhirnya kembali juga nge blog ! Ayo....semangat ya !! Hmm...gak terasa ya keponakan ku dah makin gedhe lha tapi ini tantenya gak ndang tek dung tek dung iki piye ?! Btw....besok selasa diriku mau cek up nge lab ama ibu mertua dan kakak ipar kalo pulang dari cek up diriku gak siang, muin aku mampir ke rumahmu dan lets go....kita ngebakso ya hehehe

    BalasHapus
  3. kasih semangat ah!! Ayo semnagat !! :)

    BalasHapus
  4. Uhuy dah lama gak mampir, ternyata skarang saskia dan rania selain tambah cantik juga udah nunjukin keahlian2 nya. Bikin Ortunya pada bangga semua :)
    Semangat ya Nak! :)

    BalasHapus
  5. hi there, its nice blog !!

    if you looking for home improvement you can get here.


    thanks guys.
    richjanitorreviewed.com

    BalasHapus